• Home
  • Riau Raya
  • Tiga Kandidat Bersaing Rebut Kursi Ketua Demokrat Riau
Selasa, 08 Agustus 2017 17:14:00

Tiga Kandidat Bersaing Rebut Kursi Ketua Demokrat Riau

PEKANBARU -Besok (9/8/2017), Partai Demokrat provinsi Riau akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV. Acaranya dihelat di Hotel Labersa, Kampar.
Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau, Koko Iskandar, kepada Menurutnya, Musda tersebut hanya satu agenda yaitu pemilihan ketua DPD Demokrat Riau.
 
Ia mengatakan Musda akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Cornel Sombolon, Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat, Pramono Edy dan beberapa rombongan lainnya.
 
“Rombongan DPP akan tiba di Pekanbaru sore ini pukul 15.00 WIB,” katanya.
 
Lebih lanjut Koko menjelaskan, sejauh ini ada kader yang akan bertarung merebut kursi Ketua Partai Demkrat Riau. Selain Achmad, ada nama Firdaus dan Asri Auzar
 
Para calon tersebut akan memperutkan 14 suara. Rinciannya 12 suara dari Ketua DPC, satu suara dari DPD Demokrat Riau, dan 1 suara dari DPP Demokrat.
 
Ada beberapa kandidat yang muncul diantaranya Firdaus MT, Ahmad , Asri Auzar, ketiga kandidat ini Firdaus MT disebut sebut mempunyai peluang kuat merebut Ketua Demokrat Riau. (4bu)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.