• Home
  • Riau Raya
  • Tim Disparporabud dan Bank Mega, Susul Sekwan FC ke Babak 8 Besar PWI Cup II
Jumat, 08 November 2019 22:22:00

PWI Cup II 2019

Tim Disparporabud dan Bank Mega, Susul Sekwan FC ke Babak 8 Besar PWI Cup II

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Tim Futsal Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil dan Bank Mega FC akhirnya berhasil menyusul Sekwan FC ke babak 8 besar setelah menuntaskan pertandingan terakhir di fase Grup PWI Cup II, Jum'at (8/11/2019) sore.

Sebelumnya, Bank Riau Kepri lebih awal melaju ke 8 besar setelah keluar sebagai juara Grup F pada pertandingan, Minggu 3 November 2019 pekan lalu. Dengan demikian, empat tim yaitu Bank Riau Kepri, Sekwan, Disparporabud dan Bank Mega menunggu lawan dari hasil pertandingan di grup lainnya.

Empat pertandingan sisa lainnya di grup D, E, G dan H dipastikan berlangsung seru pada pertandingan besok pagi, Sabtu, 9 November 2019 mulai pukul 08.00 Wib. Pasalnya, hasil pertandingan sisa masih sama-sama menentukan.

Dipertandingan lainnya di grup D akan bertemu Bhayangkara FC vs BRI yang mengoleksi masing-masing 3 point, laga akhir di grup E juga merupakan partai penentu antara BPBD dan Pemdes GAS yang juga memiliki 3 point. Sedangkan Grup G Satpol PP sebagai pemuncak klasemen hanya butuh bermain imbang melawan PWI.

Dinkes FC yang berhasil menang melawan Imigrasi sore tadi juga hanya butuh bermain imbang melawan PLTU yang belum mengoleksi satu point pun di grup H. Namun jika PLTU mampu meredam permainan Dinkes, maka peluang PLTU untuk lolos masih terbuka dengan catatan unggul produktifitas gol. Bahkan Imigrasi pun juga masih berpeluang, karena dipertandingan perdana di grup H berhasil mengalahkan PLTU.

"Harus bermain all out pokoknya, karena semua tim masih punya peluang untuk lolos," ujar Agus, salah satu pemain Satpol PP Inhil.(san)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.