• Home
  • Riau Raya
  • Tragis..!! Kejar Mobil Yang berjalan Sendiri, Sopir Tertimpa Mobil Bermuatan Batu Kerikil, Laka Tunggal Di Rohul
Sabtu, 20 Februari 2021 20:02:00

Tragis..!! Kejar Mobil Yang berjalan Sendiri, Sopir Tertimpa Mobil Bermuatan Batu Kerikil, Laka Tunggal Di Rohul

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Akibat kecelakaan tunggal mobil yang sedang diparkir di depan bengkel, berjalan sendiri mengakibatkan sopir mobil meninggal dunia, Jumat (19/2/2021) sekira pukul 22:30 WIB di sekitar makam raja rambah, Desa Rambah, Rokan Hulu.

Kejadian tersebut saat Risnawanto (23) sopir mobil truk mitsubishi fuso 220PS dengan plat nomor B 9232 TY diparkirkan di depan bengkel dekan makam raja rambah jalan raya Kumu desa Rambah, mobil tersebut bergerak sendiri menuju jalan raya, Risnawanto berusaha mengejar untuk menghentikan mobil tersebut.

Mobil bergerak ke arah jembatan sungai Kumpai, dan seketika itu mobil yang berisi muatan batu kerikil tumbang dan menindihi Risnawanto.

Pihak Satlantas Polres Rokan hulu bagian unit laka lantas berhasil mengevakuasi korban dan mobil yang tumbang, Korban sempat dibawa ke Puskesmas namun nyawa korban pada saat itu sudah meninggal dunia.

Korban Risnawanto yang beralamat di Dusun Bangun Budoyo, RT01 RW05 Pasir Baru Kecamatan Rambah, yang berencananya pada bulan Mei 2021 akan melaksanakan pernikahan dengan Bella Wahyuni Sagala dan sudah dilaksanakan tunangan bulan Juli 2020.

Untuk kisah antara Risnawanto dan Bella Wahyini Sagala mengenai percakapan terakhir berdua baca di berita selanjutnya.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    Bejad.!! Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Yang Masih Dibawah Umur, Hingga 10 Kali

    ROKAN HULU,RIAUONE.COM - Sungguh tega seorang ayah mencabuli anak kandungnya yang masih dibawah umur, hingga 10 kali dalam waktu yang berbeda, Polisi menetapkan JL (42) sebagai

  • 18 jam lalu

    Sebelum Gantung Diri, Aan Sempat Menculik Dan Membuang Adam Di Semak Semak di Desa Kepenuhan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sebelum melakukan gantung diri, Aan Efendi (28) sempat membawa M. Adam Denis Saputra (6) anak dari Hendra wa

  • kemarin

    Ditemukan Pria Diduga Gantung Diri Di Pohon Nangka Di Desa Kabun, Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pria Warga Dusun Bumi Asih Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu ditemukan sudah tergantung di pohon nangka dekat rumah orang tuanya, pada ha

  • 3 hari lalu

    Polsek Rambah Samo Meringkus 3 Orang Warga Desa Kota Baru, Terkait Kasus Narkotika

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Rambah Samo Berhasil meringkus 3 orang warga Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan hulu, terkait kasus tindak pidana penyalahgunaan

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.