Kamis, 06 November 2014 22:43:00

UKTA HIMSSI Meranti Direncanakan 8 November

ilustrasi
riauonecom, Selatpanjang, Meranti, roc- Himpunan Seni Silat Indonesia (HIMSSI) Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar Ujian Kenaikan Tingkat Anggota (UKTA) se Kepulauan Meranti, yang direncanakan pada 8 November, dihalaman SDN 4 Desa Lalang, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti.
 
Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Arfandi kepada wartawan, Kamis (6/11) lewat ponselnya. Arfandi menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dilakukan dengan tujuan memberi peluang kepada seluruh anggota HIMSSI Kepulauan Meranti agar bisa lebih sukses dan naik tingkat dari apa yang telah Ia pelajari selama latihan.
 
'Untuk tahun ini, Desa Lalang, Kecamatan Tebingtinggi Barat ditunjukkan sebagai tuan rumah, karna Kecamatan- Kecamatan lain sudah pernah menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan UKTA HIMSSI ini, dan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami komisariat Desa Lalang," tuturnya.
 
Arfandi juga mengatakan bahwa yang sudah mendaftar untuk ikut dalam
pelaksanaan UKTA tahun 2014 ini yakni sebanyak 94 orang Anggota, yang terdiri dari berbagai Komisariat (tempat latihan) se Kepulauan Meranti.
 
"Oleh karna itu, kita telah mengatur semua kepanitiaan untuk membantu mengsukseskan pelaksanaan UKTA itu nanti," jelasnya.
 
Berbagai Kecamatan yang ikut diantaranya adalah Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kecamatan Rangsang, Kecamatan Rangsang Pesisir, dan Kecamatan Merbau.
 
"Mudah- mudahan pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan sukses dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," pungkas Arfandi. (mas)
Share
Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    HUT MPP Pekanbaru ke-1, Wako Kota di MPP Sudah 32 Layanan Dan Tambah Lagi Layanan Dukcapil

    PEKANBARU-Di Hari Ulang Tahun (HUT) Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru ke-1, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia,

  • 9 bulan lalu

    Ini Daftar Hari Besar di Bulan November

    NASIONAL, - Hari besar di bulan November 2019. Di Indonesia bulan November ditandai sebagai musim penghujan karena Indonesia memiliki iklim tropis.

    Bulan November juga ter

  • 9 bulan lalu

    8½ Otto e Mezzo Bombana Raised HKD3.56 Million For Mother's Choice

    HONG KONG, RIAUONE.com - November 11, 2019 - A significant event on Hong Kong's culinary calendar - the 20th edition of the Italian Alba White Truffle World Auction, was su

  • 9 bulan lalu

    Bupati Irwan Usul Sagu Masuk Komoditi Pangan Strategis Nasional


    RIAUONE, Meranti - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, mengikuti pertemuan bersama pihak Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Pangan Nasional, dalam kegiat

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.