Kamis, 06 November 2014 22:43:00

UKTA HIMSSI Meranti Direncanakan 8 November

ilustrasi
riauonecom, Selatpanjang, Meranti, roc- Himpunan Seni Silat Indonesia (HIMSSI) Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar Ujian Kenaikan Tingkat Anggota (UKTA) se Kepulauan Meranti, yang direncanakan pada 8 November, dihalaman SDN 4 Desa Lalang, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti.
 
Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Arfandi kepada wartawan, Kamis (6/11) lewat ponselnya. Arfandi menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dilakukan dengan tujuan memberi peluang kepada seluruh anggota HIMSSI Kepulauan Meranti agar bisa lebih sukses dan naik tingkat dari apa yang telah Ia pelajari selama latihan.
 
'Untuk tahun ini, Desa Lalang, Kecamatan Tebingtinggi Barat ditunjukkan sebagai tuan rumah, karna Kecamatan- Kecamatan lain sudah pernah menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan UKTA HIMSSI ini, dan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami komisariat Desa Lalang," tuturnya.
 
Arfandi juga mengatakan bahwa yang sudah mendaftar untuk ikut dalam
pelaksanaan UKTA tahun 2014 ini yakni sebanyak 94 orang Anggota, yang terdiri dari berbagai Komisariat (tempat latihan) se Kepulauan Meranti.
 
"Oleh karna itu, kita telah mengatur semua kepanitiaan untuk membantu mengsukseskan pelaksanaan UKTA itu nanti," jelasnya.
 
Berbagai Kecamatan yang ikut diantaranya adalah Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kecamatan Rangsang, Kecamatan Rangsang Pesisir, dan Kecamatan Merbau.
 
"Mudah- mudahan pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan sukses dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," pungkas Arfandi. (mas)
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Polres Bongkar Prostitusi Online Anak Bawah Umur di Meranti

    MERANTI, riauone.com - Kasus prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, berhasil diungkap polisi.

    Terungkapny

  • satu bulan lalu

    Prokes Diterapkan, Pilkada Meranti Sukses dan Masyarakat Sehat

    Helat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serantak baru saja usai. Kali ini, pesta demokrasi lima tahunan itu digelar di tengah pandemi Covid-19. Banyak prosedur dan aturan yan

  • 3 bulan lalu

    Pemerintah Siapkan Link Logo Hari Pahlawan Nasional 2020, Download Format PNG dan JPG

    NASIONAL, - Agar tampak selaras, Kementerian Sosial Republik Indonesia telah menyiapkan logo Hari Pahlawan Nasional 2020, yang diperingati 10 November.

    Melaui logo tersebu

  • 3 bulan lalu

    Ini Bulan November kan, ini 21 Hari Penting yang Diperingati di Bulan November, dari Nasional hingga Internasional

    SERBASERBI, - Oktober telah beranjak, kini saatnya menyambut bulan ke-11 di tahun 2020, November. Setiap bulannya, selalu ada momen sejarah penting yang layak untuk dikenang.

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.