Senin, 05 Mei 2014 16:49:00

UN SMP / MTs Hari Pertama di Inhu Berjalan Lancar

riauone.com, Rengat, Inhu, ROC - Hari pertama pelaksanan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP dan MTs di Kabupaten Inhu berlangsung lancar. Semua lembar jawaban dan soal cukup untuk semua siswa yang mengikuti UN tahun 2014 ini.
 
“Hari pertama pelaksanaan UN SMP/MTs di Inhu berjalan lancar. Baik jumlah soal maupun kertas untuk lembar jawaban siswa semua cukup,”ujar Sekretaris Disdik Inhu Hevnan Endri MPd dihubungi Senin (5/5) di Rengat.
 
Dikatakan, bidang studi hari pertama yang diujikan adalah mata pelajaran bahasa Indonesia. Hari berikutnya akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Untuk keamanan soal sudah dititip dimasing-masing Polsek kecamatan setempat. Dimasing-masing lokasi dijaga oleh polisi untuk menghindari kebocoran soal.
 
Hari pertama UN kemarin sejumlah pejabat Inhu ikut melakukan pemantauan disejumlah sekolah didaerah ini. Seperti Kadis Pendidikan Inhu Ujang Sudrajad melakukan pemantauan UN disejumlah sekolah yang ada. Berikutnya Sekretaris Disdik dan sejumlah pejabat lain juga akan melakukan pemantauan disejumlah sekolah setiap hari selama UN berlangsung.
 
Dalam mengatasi kecurangan bagi siswa dan oknum guru dalam UN ini, pihaknya sudah melakukan pengawasan silang atar guru sekolah lain. Sehingga diharapkan tidak akan kecurangan yang dilakukan oleh siapapun dalam melaksanakan UN dimaksud. Ia berharap UN MTs/SMP di Inhu bisa berjalan dengan baik dan lancar.”Kami berharap UN berlangsung aman dan lancar,”harapnya.(ari)   
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    [POTO] Reuni 2/12/2019 = 212

    NASIONAL, - Ketua Dewan Pengarah Reuni Akbar 212 Yusuf Martak mengatakan, reuni yang digelar di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta tidak ada kaitannya dengan politik.

    Seju

  • 4 hari lalu

    Gubernur DKI Anies ucapkan Selamat Datang Kembali di Jakarta

    NASIONAL, - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambut massa reuni 212 di Monumen nasional (Monas). Dalam kesempatan itu, ia menyatakan bahwa acara reuni 212 yang dila

  • 4 hari lalu

    Reuni 212 Diharap Sampaikan Pesan Produktif

    NASIONAL, -  Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) berpesan kepada peserta Reuni 212 agar menyampaikan pesan-pesan produktif. Reuni 212 dijadwalkan digelar di kawasan Monum

  • 6 hari lalu

    Reuni 212, Polisi tak Lakukan Penyekatan Massa ke Jakarta

    NASIONAL, - Polda Metro Jaya tidak membuat persiapan khusus untuk pengamanan acara Reuni Akbar 212 yang berlangsung pada 2 Desember 2019. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yus

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.