• Home
  • Riau Raya
  • Unjuk Rasa Desak Pemkab Rohul Mengenai SK Kepengurusan KOPERTIM Kecamatan Tambusai
Sabtu, 15 Februari 2020 01:16:00

Unjuk Rasa Desak Pemkab Rohul Mengenai SK Kepengurusan KOPERTIM Kecamatan Tambusai

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dengan jumlah puluhan masyarakat tergabung dalam Koperasi Perkasa Timur (Kopertim) Kecamatan Tambusai, melakukan unjuk rasa didepan Kantor Bupati Rokan Hulu (Rohul), Kamis, 13 Februari 2020.


Dalam aksi unjuk rasa yang berjumlah puluhan masyarakat yang tergabung berasal dari 3 desa di Kecamatan Tambusai meminta kejelasan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul terkait SK Kepengurusan baru Kopertim yang  dinahkodai oleh Daman Huri Lubis, S.sos.


Aksi unjuk rasa yang dikordinir oleh H.Zulkarnaen, H.Porkot Hasibuan dan Faisal disambut dengan ramah oleh Pemkab Rohul yang diwakili Asisten I Setdakab M.Zaki dan langsung meminta 10 orang perwakilan pengunjuk rasa untuk melakukan mediasi.


Setelah dilakukan mediasi, disepakati dan ditanda tangani oleh perwakilan bahwa Pemkab Rohul akan mempertemukan pengurus Kopertim pada hari rabu, 19 Februari 2020. Dengan menghadirkan masing masing 5 pengurus dan 5 tokoh masyarakat untuk mengambil satu keputusan sesuai dengan aturan yang berlaku.


Pengakuan dari salah satu pengunjuk rasa Rahman (45) warga Desa Tambusai Timur mengungkapkan, bersama puluhan masyarakat sudah dua kali melakukan unjuk rasa, untuk berjuang sukarela demi perbaikan Kopertim.


"Masyarakat unjuk rasa dengan beramai ramai sudah dua kali, karena masyarakat memang butuh perbaikan,dan perbaikan itu kami lihat sebagai masyarakat yg ada di tambusai timur. ada pada sosok kepengurusan Daman Huri lubis. itu saja yg buat kami mau berjuang secara sukarela,"ungkap Rahman didampingi Wahidin Damanik sebagai tokoh masyarakat.***(SURYA)


Share
Berita Terkait
  • kemarin

    HUT Lantas Ke 65 Unit Lantas Polsek Ujungbatu Bagi Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

    RIAUONE.COM - Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 65, Unit Lantas Polsek Ujungbatu, Satlantas Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyerah

  • 5 hari lalu

    Kapolres Rohul Ajak UPP Turut Kembangkan Program Jaga Kampung

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat SIK., ajak Universitas Pasir Pangaraian (UPP) untuk turut mengembangkan Program Jaga Kampung

  • 2 minggu lalu

    Kapolres Rohul Adakan Ramah Tamah Dengan Perosnil Polsek Ujungbatu

    RiauOne.Com - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK., MH, didampingi Paur Humas Ipda Totok Nurdianto SH mengadakan kunjungan ramah tamah dengan personil Polsek U

  • 3 bulan lalu

    Bupati Rohul Serahkan 93 Sertifikat Program TORA Kepada Warga Desa Rambah Jaya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman menyerahkan 93 sertifikat yang diurus melalui program Tanah Objek Refor

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.