• Home
  • Riau Raya
  • Unjuk Rasa Desak Pemkab Rohul Mengenai SK Kepengurusan KOPERTIM Kecamatan Tambusai
Sabtu, 15 Februari 2020 01:16:00

Unjuk Rasa Desak Pemkab Rohul Mengenai SK Kepengurusan KOPERTIM Kecamatan Tambusai

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dengan jumlah puluhan masyarakat tergabung dalam Koperasi Perkasa Timur (Kopertim) Kecamatan Tambusai, melakukan unjuk rasa didepan Kantor Bupati Rokan Hulu (Rohul), Kamis, 13 Februari 2020.


Dalam aksi unjuk rasa yang berjumlah puluhan masyarakat yang tergabung berasal dari 3 desa di Kecamatan Tambusai meminta kejelasan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul terkait SK Kepengurusan baru Kopertim yang  dinahkodai oleh Daman Huri Lubis, S.sos.


Aksi unjuk rasa yang dikordinir oleh H.Zulkarnaen, H.Porkot Hasibuan dan Faisal disambut dengan ramah oleh Pemkab Rohul yang diwakili Asisten I Setdakab M.Zaki dan langsung meminta 10 orang perwakilan pengunjuk rasa untuk melakukan mediasi.


Setelah dilakukan mediasi, disepakati dan ditanda tangani oleh perwakilan bahwa Pemkab Rohul akan mempertemukan pengurus Kopertim pada hari rabu, 19 Februari 2020. Dengan menghadirkan masing masing 5 pengurus dan 5 tokoh masyarakat untuk mengambil satu keputusan sesuai dengan aturan yang berlaku.


Pengakuan dari salah satu pengunjuk rasa Rahman (45) warga Desa Tambusai Timur mengungkapkan, bersama puluhan masyarakat sudah dua kali melakukan unjuk rasa, untuk berjuang sukarela demi perbaikan Kopertim.


"Masyarakat unjuk rasa dengan beramai ramai sudah dua kali, karena masyarakat memang butuh perbaikan,dan perbaikan itu kami lihat sebagai masyarakat yg ada di tambusai timur. ada pada sosok kepengurusan Daman Huri lubis. itu saja yg buat kami mau berjuang secara sukarela,"ungkap Rahman didampingi Wahidin Damanik sebagai tokoh masyarakat.***(SURYA)


Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Ratusan Warga Rohul Merasa Tertipu Bisnis Bodong Sapi Perah Kerugian Sekitar 5 Milyar

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  Ratusan warga Rokan Hulu merasa tertipu dengan bisnis investasi Sapi perah, dengan kerugian sekitar 5

  • 2 hari lalu

    Antusias dua pemuda daftarkan diri ke Koramil 13/Rokan untuk menjadi bagian dari TNI-AD

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Antusias 2 orang pemuda ini sungguh luar biasa dikarenakan mereka mempunyai keinginan untuk mengabdikan dirinya menjadi bagian dari TNI Angkatan Darat

  • 2 hari lalu

    Pemkab Rohul Kembali Menerima Penghargaan Maturitas SPIP Level 3

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hulu kembali menerima penghargaan Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dari Badan Pengawasa

  • 4 hari lalu

    Makoramil 13/Rokan Mendapat Kunjungan Siswa TKN Darma Wanita

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Koptu Novianto Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR memberi

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.