• Home
  • Riau Raya
  • Waduh,!!! Sekda "Icut" tidak Penuhi Undangan Pansus LKPJ DPRD Meranti
Selasa, 17 April 2018 17:19:00

Waduh,!!! Sekda "Icut" tidak Penuhi Undangan Pansus LKPJ DPRD Meranti

Loading...
RIAUONEcom,  - Tanpa Keterangan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM (Icut), tidak memenuhi undangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD 2017, membuat Pansus LKPJ kecewa. 
 
Pansus LKPJ yang diketuai Muzakir berserta Anggotanya Marhisyam, Basiran, Darsini, Edi Mashudi, Yekti Habdayani, Asrofi dan Ma'aruf Syafi. 
 
Berdasarkan surat undangan yang di masukan ke sekretaris daerah pada (16/4/18) yang di tanda tangani Ketua Fauzi Hasan, sesuai agenda undangan yang di jadwalkan pada Selasa (17/04/18) diruang rapat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. 
 
Sayangnya rapat yang di jadwalkan Pukul 09.00 WIB ini dengan agenda pembahasan LKPJ APBD 2017 tidak dihadiri sekretaris daerah dan opd tekait sesuai undangan yang telah di sampaikan. 
 
Dengan bukti disposisi dan  tanda terima dengan surat yang dimaksud. Sementara dari sekretaris  daerah tidak ada konfirmasi sama sekali  penundaan dari  undangan yang telah disampaikan oleh anggota pansus LKPJ, bahwa mereka tidak bisa menghadiri atau menunda rapat tersebut. 
 
Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Muzakir, sangat kecewa kepada Icut, selaku pimpinan OPD yang tidak menghadiri undangannya, padahal rapat ini sangat penting untuk pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti. 
 
"Kami sangat kecewa kepada Sekretaris Daerah selaku pimpinan OPD yang tidak mengindah undangan yang telah kita sampaikan padahal rapat ini sangat penting untuk pembangunan daerah." ungkap Muzakir.  (and) 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.