dari sabang sampai merauke indonesia
  • Home
  • Riau Raya
  • Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo didampingi GM PLN WRK dan GM PLN Area Dumai secara simbolis menyerahkan bantuan aksi Peduli PLN
Sabtu, 24 Maret 2018 06:50:00

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo didampingi GM PLN WRK dan GM PLN Area Dumai secara simbolis menyerahkan bantuan aksi Peduli PLN

Loading...
DUMAI, RIAU, - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo didampingi General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau dan Kepri i M. Irwansyah Putra dan GM PLN Area Dumai Suharno secara simbolis menyerahkan bantuan aksi Peduli PLN bagi warga Dumai yang digelar Kamis (22/3) di areal Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.
 
Bantuan yang diberikan berupa beasiswa cahaya pintar dari YBM PLN untuk 32 orang Mahasiswa di Dumai dan Bengkalis, bantuan Kaki palsu bagi 2 orang dan bantuan sembako sebanyak 100 paket. Selain aksi sosial, PLN juga melauncing Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) untuk Usaha Kecil Menengah diarea Taman Bukit Gelanggang Dumai.
 
Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Dumai Zainal Abidin, Kasdim 0320 Dumai Mayor (inf) Hasan Ibrahim, Manager Bidang SDM dan Umum PLN Wilayah Riau Dwi Suryo A, manager Rayon Dumai Kota Fauzar beserta jajaran PLN Area Dumai, Lurah Bintan Parlen Julianto, Lurah Sukajadi, Lurah Laksamana dan undangan lainnya.
 
Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihal PLN yang telah melaksanakan Aksi peduli bagi warga Dumai. 
 
'' Terima kasih kepada PLN, yang sudah luar biasa punya aksi peduli seperti adanya stasiun Penyedia Listrik untuk kawan-kawan Pedagang Kaki Lima diarea Taman Bukit Gelanggang ini. Kalau bisa disiapkan di beberapa titik tempat kuliner lainya seperti Janaur Kuning dan bantuan sembako, beasiswa dan bantuan kaki palsu dan semua ini tentu sangat bermanfaat untuk warga Dumai''ujar Eko Suharjo.
 
Sementara itu Wakil ketua DPRD Dumai Zainal Abidin dalam sambutannya mewakili Lembaga Dewan sangat menyambut baik program PLN, selain aksi peduli yang saat ini dilaksanakan, PLN juga ke depan memasuki wilayah-wilayah Pedalaman.
 
'' Program PLN Ini sangat mendukung kami di Kota Dumai, karena masih banyak wilayah Dumai ini yang belum teraliri listrik. Nah,harapan kami dengan keberadaan PLN ini dapat membantu, karena jangkauan listrik Dumai ini cukup luas. Sekali lagi, kita apresiasi kepada PLN untuk tanggap, terutama untuk wilayah batu Teritip kecamatan Sungai Sembilan. Semoga listrik masuk hingga pelosok ini cepat terealisasi dan pelayanan PLN terus ditingkatkan''harap Zainal.
 
General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau dan Kepri  M. Irwansyah Putra mengatakan, untuk aksi peduli yang dilaksanakan PLN ini merupakan kerjasama dengan yayasan Baitul Maal PLN. '' Dana yang yang terhimpun dari potongan pendapatan atau zakat profesi pegawai sebesar dua setengah persen Inilah Kami kumpulkan untuk kegiatan aksi peduli kepada masyarakat dilingkungan sekitar kami bekerja. Baik bantuan sembako bagi warga yang tinggal di sekitar Bukit gelanggang Taman Kota Dumai, Beasiswa dan lainnya''ujar Irwansyah Putra.
 
Sedangkan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang ada di Taman Bukit Gelanggan ini nantinya bisa dimamfaatkan secara maksimal untuk Usaha Kecil Menengah disepanjang area Taman Bukit Gelanggang Dumai. '' Semoga apa yang dilakukan ini bermanfaat dan kami menitipkan PLN yang ada dikota Dumai dan sekitarnya ini, mari kita jaga bersama sama agar pelayanan kami kepada pelanggan khusus masyarakat kota Dumai dan sekitarnya semakin membaik, sehingga PLN semakin sehat''demikian GM PLN Wilayah Riau dan Kepri M Irwansyah Putra.(adv/*).
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 46 menit lalu

    Bollywood star Kajol visit Madame Tussauds Singapore to unveil her wax figure with Live Side-by-Side

     
     
    SINGAPORE - - 25 May 2018 - Bollywood fans, prepare yourself! Kajol joined the IIFA Awards party at Madame Tussauds Singapore. H
  • 51 menit lalu

    Hari Keempat Bupati Kuansing Safari Ramadhan di Desa Teluk Pauh Kecamatan Pangean

     
    KUANSING,-  Bupati Kuansing H.Mursini serta Wabup H Halim, Safari ramadhan Pemkab Kuansing ke Mesjid Al Irsyad Desa Teluk Pauh, Kamis malam ( 24/
  • 6 jam lalu

    Menu Wajib Saat Puasa untuk Ibu Hamil

    RIAUONE.COM - Bagi umat Islam, puasa merupakan ibadah wajib yang datang hanya sebulan dalam setahun, yaitu saat bulan Ramadan. Tentunya ini merupakan ibadah yang ditunggu-t
  • 9 jam lalu

    Di Masjid Ini, Tadarusnya Pakai Alquran Raksasa

    RIAUONE.COM, BANYUWANGI - Ada yang berbeda dengan kegiatan tadarus atau membaca Alquran di Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi. Yang tidak biasa adalah ukuran Alquran yang
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.