• Home
  • Riau Raya
  • Wakili Provinsi Riau MTQ Tingkat Nasional Ke-XXVIII, Pj. Bupati Syahrial Berikan Semangat
Senin, 16 November 2020 07:17:00

Wakili Provinsi Riau MTQ Tingkat Nasional Ke-XXVIII, Pj. Bupati Syahrial Berikan Semangat

PADANG, - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Istri Hj Herawati Syahrial memberikan support dan semangat kepada para duta Kabupaten Bengkalis yang mewakili Provinsi Riau pada ajang perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020, Jum'at (12/11/2020), di Ballroom Rocky Hotel Padang. 

Sebanyak 12 orang peserta utusan dari Kabupaten Bengkalis merupakan putra-putri terbaik yang diutus dari Kabupaten Bengkalis dalam berlaga pada MTQ tingkat Nasional di Sumatra Barat mewakili Provinsi Riau. 

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi berharap kepada para putra/putri terbaik Bengkalis untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini perhelatan akbar ini dilaksanakan pada masa pandemi COVID-19. 
"Jaga kesehatan, hindari kerumunan, kami selalu berdoa agar putra dan putri terbaik Kabupaten Bengkalis selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT", ucap Abdi. 

Sebagai utusan kontingen Riau, sambung Abdi kami yakin peserta Kabupaten Bengkalis mampu meraih emas. 
"Orang yang mencintai Al-quran harus kita perhatikan, dan ini akan menjadi keberkahan bagi Kabupaten Bengkalis", katanya. 

Hadir mengikuti pertemuan tersebut Kepala Bagian Bina Mental (Kabag Bintal) Biro Kesra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Sofwan Muhajir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra, Plt. Kemenag Bengkalis H Charles, Kepala Bidang Sekretariat LPTQ kabupaten Bengkalis Ismail, Ketua Baznas Bengkalis H Ali Ambar serta beberapa pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis. (dsk/pro/rul).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.