• Home
  • Riau Raya
  • Wali Santri Resah, Minta Satpol PP Tutup Warnet Dekat Daarun Nahdah
Kamis, 14 Februari 2019 06:44:00

Wali Santri Resah, Minta Satpol PP Tutup Warnet Dekat Daarun Nahdah

Ilustrasi
Loading...

BANGKINANG- Warung Internet yang tidak jauh dari Lokasi Ponpes Daarun Nahdah Bangkinang dinilai merusak santri dan pelajar di sekitarnya kenapa tidak? Warnet ini beroperasi hampir setiap hari dan di penuhi Santri Santri  tentunya ini merusak pola pikir santri dan kecanduan bermain di warnet tersebut.

Berdasarkan Pantauan riauone.com Rabu, 13/02/19  warung warnet tersebut terletak di Pinggir Jalan tak jauh dari Ponpes Daarun Nahdah Bangkinang dan hampir dipenuhi santri santri dan anak anak yang berada dilingkungan tersebut.

Melihat kondisi ini menimbulkan kekuatiran wali santri akan rusaknya mental anak anak mereka dan kecanduan main di warnet tersebut,  salah seorang wali santri yang namanya tak disebutkan disinu mengatakan, berharap warnet itu ditutup, wali santri ini minta Pemkab Kampar melalui Satpol PP untuk menutup karna warnet itu berada dilingkungan Sekolah dan bisa merugikan santri santri kita kata Ibu Wali Santri ini.

Lebih lanjut wali santri dan juga warga sekitar meminta segera ditutup karna barangkali warnet itu tidak ada izin dan tidak boleh dilingkungan pendidikan yang bisa merusak. Ujarnya

Penjaga warnet sempat ditanya riauone.com mengatakan dan bahkan membenarkan banyak santri Daarun datang kesana main Facebook dan Yutube dll . Atas dasar ini Warga dan wali santri minta satpol PP segera bertinda memohon kepada Kepala satpol PP Kampar segera memerintahkan anggotanya untuk menutup dan pahala bagi satpol PP menyelamatkan generasi Bangsa. Kata Warga disana. (*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.