• Home
  • Riau Raya
  • Warga Teluk Meranti Hilang Tenggelam di Sungai Kampar
Kamis, 21 Juni 2018 09:39:00

Warga Teluk Meranti Hilang Tenggelam di Sungai Kampar

Tim Reaksi Cepat BPBD Pelalawan bersama Tim SAR Pekanbaru, bersiap menuju Sungai Kampar, Desa Petodaan lokasi tenggelamnya Frans Rian Nainggolan (18), Rabu (20/6/2018).
Loading...
RIAUONE.COM, PELALAWAN - Frans Rian Nainggolan (18) warga Desa Petodaan, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan hilang tenggelam di Sungai Kampar, Selasa (19/6/2018) sore kemarin. Hingga berita ini diturunkan korban belum juga ditemukan.
 
Dikatakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pelalawan, Hadi Penandio, Rabu (20/6/2018), pihaknya baru menerima informasi siang tadi.
 
"Kita baru menerima informasi siang tadi dan langsung kita tindak lanjuti. Sebenarnya ini kejadiannya sore kemarin," jelasnya.
 
Lanjut Hadi, selain menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pelalawan dengan peralatan yang dimiliki, pihaknya juga meminta dukungan ke Tim SAR Pekanbaru.
 
"Tim sedang menuju lokasi kejadian. Nantinya tim kita juga akan bergabung dengan personil Polsek Teluk Meranti dan Polair Polres Pelalawan," terangnya.
 
Hadi Penandio menegaskan, pihaknya akan merespon dan menindak lanjuti setiap adanya laporan yang masuk.
 
"Kita akan respon dan menindak lanjuti setiap laporan yang masuk. Meski masih libur lebaran, kita tetap siaga 24 jam," tandasnya*(grc) 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.