• Home
  • Riau Raya
  • Waspada Ranmor, 2 Pria Dibekuk "NR dan AS Dibuikan Pak Polisi"
Sabtu, 11 Januari 2020 20:26:00

Waspada Ranmor, 2 Pria Dibekuk "NR dan AS Dibuikan Pak Polisi"

DURI, - Team reaksi cepat opsnal Reskrim Polsek Mandau,Polres Bengkalis berhasil menangkap 2 pria masing-masing inisial NR dan AS di dua tempat berbeda.

Pengungkapan kasus tindak pidana (TP) curanmor yang menimbulkan kerugian terhadap korban bernama Hasanuddin (24) warga Gang Pelita II RT 001 RW 001 Kelurahan Duri Timur, Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK dalam kabar kekinian mengatakan 2 orang pelaku masing-masing NR (36) warga beralamat di desa Tambusai Batang Dui dan AS (36), warga Kelurahan Duri Timur di tangkap pada hari Jumat (10/1/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Peristiwa itu disebutkan Kapolsek,Rabu (1/1/2020), korban mengendarai sepeda motor merk Supra NF125TD BM 3915 EY warna hitam.

Selanjutnya,memarkirkan sepeda motor tersebut di TKP Gg. Pelita II RT. 001 RW. 001, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis,tepatnya di teras rumah pelapor dalam keadaan setang sepeda motor tersebut dikunci. 

Setelah itu, pelapor masuk ke dalam rumah dan bercerita dengan keluarga, disaat pelapor akan memasukan sepeda motor tersebut ke dalam rumah sekira pukul 01.00 Wib, pelapor sangat kaget disebabkan sepeda motor yang diparkirkannya di tempat semula sudah tidak ada lagi (hilang).

Penangkapan,berdasarkan laporan korban team opsnal Reskrim Polsek Mandau,Polres Bengkalis, melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Pada hari Jumat (10/1/2020) sekira pukul 16.00 Wib, 1 orang pelaku An.NR berhasil diamankan polisi di Jalan Alangwis, desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, saat hendak menjual sepeda motor hasil curian.

Dari tangan tersangka NR berhasil diamankan 1 unit sepeda motor Merk  Supra warna hitam,dari pengakuan tsk bahwa ia disuruh AS untuk menjualkan sepeda motor.

Selanjutnya team opsnal Reskrim Polsek Mandau, Polres Bengkalis, melakukan pengembangan mencari tsk AS dan sekira pada jam 17.30 WIB,tsk AS berhasil diamankan di Jalan Lintas Duri - Dumai KM 4.5 Desa Pematang Obo

Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. 

Kepada petugas tsk AS mengakui bahwa telah mengambil atau mencuri motor tersebut di TKP, kemudian diserahkan kepada tsk NR untuk dijualkan.

"Selanjutnya kedua tsk dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut,"tutup Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK. (Joe).


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.