• Home
  • Riau Raya
  • Waspadai di Gaint Panam. Ada Pedagang di Diduga Menipu Warga Dengan Undian Berhadiah
Selasa, 23 Desember 2014 18:04:00

Waspadai di Gaint Panam. Ada Pedagang di Diduga Menipu Warga Dengan Undian Berhadiah

giant panam pekanbaru
riauonecom, Pekanbaru, - Selasa, 23/12/14 Masyarakat yang berkunjuang ke Gaint di resahkan oleh sekelompok orang diduga melakukan jual beli dengan dengan melakukan tipu-tipu memberikan semacam undian berhadiah, mereka berkantor di lantai dua Giant. Modus yang mereka lakukan dengan cara memancing pengunjung dengan memeberikan hadiah dan mendapat bonus setelah itu mereka di bawah ke atm dan disinila uang mereka akan di kuras.
 
Modus yang mereka lakukan tergolong rapi dengan menjual alat alat kesehatan terus mereka menggiringi orang berhasil mereka.pengaruhi, dengan melakukan tanda tangan di atas matrai, apabila terjadi komplain dari pihak korban maka mereka dengan enaknya melakukan klarifikasi dengan alasan sudah di tanda tangani di atas matrai.
 
Salah seorang scurity giant sebenarnya tau apa yang mereka lakukan, namun scurity tidak bisa berbuat banyak, di sebabkan mereka rapi cara menipu korban-korba, " mereka seperti terhipnotis " kata Scurity giant yang namanya kami sembunyikan.
 
Masyarakat berharap polisi segera menertibkan cara cara jual beli tetapi menipu.
 
Berikut ciri-ciri pelaku, anda akan di tawari semacam bungkus kado kecil dan di suruh membuka setelah anda buka, dan bertuliskan selamat anda mendapat hadiah dan belanja diskon, setelah itu anda akan di bawah kekantornya di lantai dua, lalu anda tanpa sadar akan menanda tangani perjanjian . Waspada. (tim).
Share
Berita Terkait
  • 3 menit lalu

    Pimpinan DPRD Inhu Suwardi Ritonga Peduli Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Akar

    RIAUONE, Inhu - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Suwardi Ritonga SE  mengunjungi warga yang mendapat musibah kebakaran rum

  • 2 minggu lalu

    Sulit-nya Membayar Pajak PBB di Negeri-ku

    DUMAI, - Adalah Heni (29), salah satu rakyat jelata yang ikut antrian bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) di Bank Riau Kepri Dumai, lama menunggu Heni pun bertanya ke petugas. "

  • 2 minggu lalu

    Greenpeace: Para Pemasok Asia Pulp & Paper Masih Buka Gambut dan Bikin Kanal

    LINGKUNGAN, NASIONAL, - PT Bumi Mekar Hijau (BMH), PT Bumi Andalas Permai (BAP) dan PT Arara Abadi (Arara), perusahaan pemasok maupun anak usaha Asia Pulp and Paper, Sinar Mas G

  • 2 minggu lalu

    Plt Gubernur Isdianto Ajak Anak Disiplin dan Bersabar

    KEPRI, PROVINSI, - Plt Gubernur Kepri H. Isdianto mengajak anak-anak Kepri untuk bersama-sama displin terhadap protokol kesehatan. Seperti rajin mencuci tangan setelah beraktivi

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.