• Home
  • Riau Raya
  • Wilham Sebut 15 Juta Dari MS, Untuk sumbangan Pembangunan Kantor
Kamis, 13 Februari 2020 17:45:00

Wilham Sebut 15 Juta Dari MS, Untuk sumbangan Pembangunan Kantor

PEKANBARU- Adanya Bukti Transfer uang 15 Juta Rupiah ke rekening Wilham Pengurus DPC PDIP Kampar dari Morlan Simanjuntak, langsung di jelaskan Wilham itu adalah sumbangan untuk Pembangunan Kantor.

Tidak ada hubungan dengan yang lain, murni Morlan menyumbang tanpa ada paksaan kata Wilham, dan pernyataannya ada kata Wilham lagi. Mengklarifikasi. Info beredar.

Sementara uang yang dituduh 100 juta ke Inisial TF baru sebatas janji tak ada uang itu diberikan kata Wilham lagi.

Nyanyian Baru MS, Bukti Transfer  MS ke Pengurus DPC PDIP Kampar Beredar.

Berita sebelumnya Morlan Simanjuntak Anggota DPRD Kampar yang di pecat dari PDI Perjuangan mulai bernyanyi, disamping dia tak terima dirinya di Pecat dari keanggotaan PDIP , Morlan sedikit mulai membuka satu persatu.

Baru baru ini beredar bukti transfer MS ke salah seorang Pengurus DPC PDIP Kampar atas nama rekening inisial WM, dalam bukti transfer itu tidak tau persis jumlahnya. Namun menurut sumber riauone.com angkanya cukup Pastastis. 

riauone.com mencoba menelusuri ke sumber WM kepada riauone.com, Kamis, 13/02/20 mengatakan, bukti transfer itu diakuinya, namun itu hanya uang receh untuk membantu Morlan juga katanya WM,  dan WM siap menjelaskan kepolisi ataupun DPP PDIP jika di perlukan, saya hanya menerima titipan kata WM .

WM juga tidak merasa gentar karna hanya dititipkan kepada rekeningnya kemana uang itu mengalir WM belum memberikan keterangan lebih lanjut. (bu/roc) 

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.