• Home
  • Riau Raya
  • Wirid Pengajian Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Aisten III Ajak Tingkatkan Imtaq
Sabtu, 20 Februari 2021 07:50:00

Wirid Pengajian Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Aisten III Ajak Tingkatkan Imtaq

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar wirid pengajian di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Jumat, 19 Februari 2021.

Dikesempatan itu, Penjabat Bupati Bengkalis, diwakili Asisten Administrasi Umum (Asisten III), H. T. Zainuddin mengajak dengan dilaksanakan kegiatan ini Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (Imtaq)kepada Allah SWT.

"Dengan pengamalan Agama yang baik ASN nantinya mampu memberi kontribusi dan korelasi positif agar lebih profesional, bersinergitas, jujur dan disiplin sehingga terciptanya akuntabilitas kinerja pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dalam mendukung terwujudnya kinerja birokrasi yang efektif, efesien dan rasional sesuai tuntutan birokrasi," ujarnya.

Sementara itu, dalam kegiatan wirid bulanan ini, turut juga mengundang penceramah dari Pekanbaru, Ustadz H. Taslim Prawira yang memberikan penguatan keagamaan kepada para ASN, anggota Polri dan TNI yang turut ikut dalam kegiatan ini.

Dalam tausiah Ustadz Taslim, ia juga mengajak untuk saling menguatkan keimanan kepada Allah SWT., dan senantiasa menjaga silaturahmi sebagai langkah sosial yang dianjurkan agama. (DSK/*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.