Kamis, 11 Oktober 2018 15:14:00

Zukri Misran Pimpin Apersi Riau Periode 2018-2022

Pengurus Apersi Riau dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Apersi, Junaedi Abdillah, dan disaksikan pengurus DPP Apersi lainnya di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Rabu (10/10/2018).
Loading...
PEKANBARU - Setelah terpilih secara aklamasi, Zukri Misran resmi menakhodai Asosiasi Pengembangan Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Riau periode 2018-2020.
 
Pengurus Apersi Riau langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Apersi, Junaedi Abdillah, dan disaksikan pengurus DPP Apersi lainnya di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Rabu (10/10/2018).
 
Usai pengukuhan, kepada media Zukri Misran mengatakan siap membawa bendera Apersi Riau lebih baik lagi dengan merangkul semua pengusaha dalam pengembangan perumahan di Riau.
 
Menurutnya, Apersi ini memiliki kontribusi besar bagi pemerintah dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, serta membantu pemerintah memprogramkan satu juta rumah.
 
"Apersi memiliki tugas mulia, selalu menyediakan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Karena Apersi bukan hanya semata-mata mengejar profit orientit, tapi juga bisa membantu masyarakat kurang mampu," ungkapnya.
 
Zukri berharap kepengurusan yang baru Apersi dapat berkerja maksimal, sehingga dapat melahirkan pengusaha perumahan yang baru, dan pengusaha yang lama dapat meningkatkan produksi dan kualitasnya.
 
"Apersi juga akan memberikan konsultasi gratis bagi masyarakat untuk menciptakan pengembang baru. Dengan begitu, nantinya masyarakat akan dengan mudah mendapat rumah, dan roda perekonomian berputar. Karena akan banyak tenaga kerja yang terpakai saat pembangunan rumah," ujarnya. (ckc)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.