• Home
  • Riau Raya
  • Zulfikri Toguan Pakar Hukum: Minta Ketua DPRD Kampar dan Anggota Perhatikan Aspirasi Mahasiswa
Kamis, 06 November 2014 07:04:00

Zulfikri Toguan Pakar Hukum: Minta Ketua DPRD Kampar dan Anggota Perhatikan Aspirasi Mahasiswa

riauonecom, Kampar, - Ahmad Fikri Ketua DPRD Kampar beserta anggotanya  dihimbau untuk menampung aspirasi mahasiswa yang berangkat ke Istana negara melakukan demo, bahkan mereka ingin bakar diri hal ini mendapatkan sorotan dari berbagai pihak diantaranya Pakar hukum Riau Zulfikri Toguan, SH. MH. Kepada Riauone, Rabu,05/11. Di Pekanbaru.
 
Zulfikri Toguan menyorot dan menyampaikan keprihatinan terhadap mahasiswa yang sampai-sampai turun ke jakarta, dan ingin membakar diri, apa yang dilakukan mahasiswa itu menurut Zulfikri  harus menjadi menjadi tanda tanya besar kenapa mereka berani jahit mulut dan ingin membakar diri ada apa yang terjadi di Kampar katanya.
 
"Ahmad Fikri  harus sadar dia aktivis,  ketika tak ada lagi yangg mau mendengar tentu adek-adek yang idealis rela berkorbankan diri Fikri  jgn lupa diri donk, kalau mau hentikan mahasiswa seperti itu (yang ingin bakar diri ) pasang badanlah, tuntutan mahasiswa, terpenuhi minimal satu tuntutan nyata atas pasang badan fikri ayo buktikan". Ujar Zulfikri Toguan. (abu)
Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.