Rabu, 05 September 2018 18:59:00

Jemaah Haji Kloter 8 Akan Kembali ke Tanah Air

JH Bengkalis.
Loading...
BATAM - Sebanyak 193 Jamaah Haji (JH) Kelompok Terbang (Kloter) 8 embarkasi Batam asal Kabupaten Bengkalis sedang bersiap kembali ke tanah air, Rabu 5 September 2018.
 
Sebelumnya JH kloter 8 asal Bengkalis berjumlah 196 orang, namun berkurang menjadi 193 orang karena 1 orang meninggal dunia di Mina dan 2 orang lainnya sakit saat keberangkatan.
 
"Saat ini JH kita sedang melakukan persiapan untuk kembali ke Indonesia, dari jumlah keseluruhan, 2 orang pindah ke kloter 17 dan 1 orang meninggal dunia," terang Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkalis H Jumari yang kini tengah menuju Batam.
 
Jumari menyebut, JH kloter 8 akan bertolak dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam pada pukul 5.00 Waktu Arab Saudi.
 
"Mudah-mudahan seluruh JH yang tergabung dalam kloter 8 selalu dalam keadaan sehat dan selamat hingga sampai di Batam," do'anya.
 
Untuk diketahui, secara keseluruhan JH yang tergabung dalam kloter 8  Embarkasi Batam berjumlah 448 orang, 193 orang JH asal Kabupaten Bengkalis, sisanya adalah JH asal Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. (dis/rul).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Diduga Gelapkan Uang Hadiah, Panpel Turnamen Sepak Bola Pasar Kembang Dilaporkan ke Polisi

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen sepak bola Pasar Kembang Cup 2019 terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, hadiah pemenang total Rp10

  • kemarin

    Bupati Inhil Lepas Ekspor Perdana Cincinot ke Malaysia

    RIAUONE.COM, INHIL - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan melepas ekspor perdana siput laut atau oleh masyarakat Kabupaten Inhil dikenal dengan istilah Cincinot menuju Negeri Jiran

  • 6 jam lalu

    DMIJ Plus Terintegrasi, Role Model Pembangunan Ekonomi Kawasan Perdesaan

    RIAUONE.COM, INHIL - Bak bunga rampai yang menghias taman, sederet pencapaian telah mampu ditorehkan oleh program DMIJ sebagai salah satu program unggulan pembangunan daerah �


  • Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.