Rabu, 05 September 2018 18:59:00

Jemaah Haji Kloter 8 Akan Kembali ke Tanah Air

JH Bengkalis.
Loading...
BATAM - Sebanyak 193 Jamaah Haji (JH) Kelompok Terbang (Kloter) 8 embarkasi Batam asal Kabupaten Bengkalis sedang bersiap kembali ke tanah air, Rabu 5 September 2018.
 
Sebelumnya JH kloter 8 asal Bengkalis berjumlah 196 orang, namun berkurang menjadi 193 orang karena 1 orang meninggal dunia di Mina dan 2 orang lainnya sakit saat keberangkatan.
 
"Saat ini JH kita sedang melakukan persiapan untuk kembali ke Indonesia, dari jumlah keseluruhan, 2 orang pindah ke kloter 17 dan 1 orang meninggal dunia," terang Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkalis H Jumari yang kini tengah menuju Batam.
 
Jumari menyebut, JH kloter 8 akan bertolak dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam pada pukul 5.00 Waktu Arab Saudi.
 
"Mudah-mudahan seluruh JH yang tergabung dalam kloter 8 selalu dalam keadaan sehat dan selamat hingga sampai di Batam," do'anya.
 
Untuk diketahui, secara keseluruhan JH yang tergabung dalam kloter 8  Embarkasi Batam berjumlah 448 orang, 193 orang JH asal Kabupaten Bengkalis, sisanya adalah JH asal Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. (dis/rul).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • -35533 detik lalu

    Bahaya, Tidur dengan Lampu Menyala Berisiko Sebabkan Depresi

     
    KESEHATAN, - Ladies, tidur merupakan saat dimana tubuh kita beristirahat dan meregenerasi sel-sel tubuh. Saat tidur kita diharapkan beristirahat denga
  • -31453 detik lalu

    Ini Dia 5 Manfaat Kesehatan Posisi Tidur Menyamping

    KESEHATAN, - Tidur yang cukup dibutuhkan siapa saja, bukan hanya untuk menjaga kesehatan fisik secara umum, namun juga menjaga suasana hati yang baik setiap hari.
  • -20413 detik lalu

    Sedang Berjerawat? Ini Tips Makeup yang Pas Untukmu Ladies!

    KECANTIKAN, - Jerawat memang jadi momok yang menyeramkan. Tampilan flawless yang diidamkan pun tak akan terwujud jika ada jerawat yang terpampang nyata di wajah. Belum lagi
  • -12973 detik lalu

    Terlalu Kurus, Begini Cara Menaikkan Berat Badan yang Tepat

    KESEHATAN, - Segala sesuatu yang berlebihan faktanya tidak baik. Terlalu gemuk atau terlalu kurus, sama-sama punya dampak yang tidak baik untuk kesehatan. Jika selama ini r
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.