• Home
  • Riau Raya
  • Melihat Pesona Pantai Senekip di Desa Teluk Pambang
Jumat, 26 Januari 2018 22:24:00

Melihat Pesona Pantai Senekip di Desa Teluk Pambang

Loading...
BENGKALIS, RIAUONE.COM- Desa Teluk Pambang salah satu desa yang berada di daerah peisis bagian timur kecamatan bantan kabupaten bengkalis, desa yang berhadapan dengan negara jiran malaysia ini juga memiliki pantai yang begitu cantik dan indah, salah satunya yang dikelola oleh masyarakat setempat secara swadaya yakni pantai senekip.
 
Pantai senekip memang belum begitu dikenal oleh masyarakat luas,manun pantai senekip kini mulai dikunjungi oleh wisatawan asal Bengkalis, maupun wisatawan luar daerah, hamparan ombak yang indah,dan indahnya pemandangan pesona pantai senekip membuat siapa saja yang datang, pasti ingin berlama-lama di sana.
 
Untuk mengangkat pesona Pantai Senekip Desa Teluk Pambang, pemerintah desa teluk pambang bersama masyarakat dan pemerintah kecamatan bantan, dalam waktu dekat akan menggelar persesmian pantai senekip, dikabarkan acara acara ini akan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Gubenur Riau Arysad Juliandi Rahman.
 
Jika tidak arah melintang peresmian pantai senekip akan dilaksanakan pada hari Ahad 28 Januari 2018, dimana acara tersebut nantinya direncanakan akan dibuka langsung oleh orang nomor satu di Bengkalis, serta Gubenur Riau Andi Rahman.
 
Pantauan riauone di lapangan Jumaat 26-01-2018, saat ini panitia sibuk melakukan persiapan acara, seperti melakukan pembersihan pantai, pemasangan tenda,s erta persiapan lainya, selain itu pengunjung yang datang juga tidak repot membawa makanan, karena di lokasi pantai senekip sudah ada pedagang yang berjulan menyiapkan makanan ringan dan makanan khas bengkalis.
 
Untuk sampai ke pantai ini, pengunjung bisa melewati dua jalur yakni jalur dari kecamatan bantan, dan jalur dari Kecamatan Bengkalis, meskipun sedikit jauh jarak tempuh yang dilewati namun akan terobati dengan keindahan pesona pantai senekip.
 
Salah seorang masyarakat setmpat yakni Udin, dilokasi pantai mengatakan, dirinya begitu senang bila pantai senekip dikenal oleh banyak orang, sehingga dengan banyaknya pengunjung yang datang, jelas hal tersebut berdampak pada ekonomi masyarakat setempat jelas udin. (rul)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Pemkab tetapkan Pantai Senekip Teluk Pambang Objek Wisata Daerah

    PAMBANG, BENGKALIS, RIAUONEcom, - pelaksan Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, H. Arianto mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakarat Desa Teluk
  • 3 tahun lalu

    Guru SDN 19 Teluk Pambang ini dilaporkan wali murid ke Pj Bupati melalui Medsos

    RIAUONE.COM, BENGKALIS, ROC, - Seorang wali murid melaporkan kepada Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie bahwa ada guru di SD Negeri 19 Sungai R
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.