• Home
  • Riau Raya
  • Bank Riau Kepri Cabang Dumai terus meningkatkan pelayanan
Minggu, 21 Januari 2018 23:24:00

Bank Riau Kepri Cabang Dumai terus meningkatkan pelayanan

Loading...
 
DUMAI, RIAU, - Di awal tahun 2018, Bank Riau Kepri Cabang Dumai terus meningkatkan pelayanan, kepala cabang Bank Riau Kepri Dumai  Yasral Yazid menjelaskan bahwa pada Januari  2018 ini Bank Riau Kepri Cabang Dumai telah mengoperasikan Gallery ATM berisi  5 unit  mesin ATM dan 1 unit mesin ATM CRM. 
 
Mesin ATM  CRM (cash recycling machine)  ini selain nasabah dapat melakukan transaksi pemindah bukuan (transfer dan  pembayaran) secara mandiri, nasabah dapat juga melakukan  sendiri transaksi  tarik dan setor tunai tanpa harus ke teller. Ini jelas akan menghemat waktu dan meningkatkan fleksibilitas nasabah dalam bertransaksi perbankan.
 
Selain dengan beroperasinya gallery ATM yang cukup luas dan nyaman di kantor cabang, Bank Riau Kepri Cabang Dumai juga telah menempatkan 2  ATM off banknya dimana 1  unit  berlokasi di  Supermarket Besta di jalan Budi Kemuliaan dan 1 unit lagi berlokasi STIA Lancang kuning di jalan Bumi Ayu. 
 
Dengan begitu total ATM BRK yang beroperasi di kota Dumai  berjumlah 12  unit  termasuk yang berlokasi di Kedai BRK Bukit Kapur, Kedai BRK Sungai Sembilan, RSUD Kota Dumai, dan Kantor Walikota Dumai. Pada tahun anggaran 2018 ini, BRK cabang Dumai juga telah mengajukan penambahan 5 unit lagi ATM sehingga akan menambah penyebaran layanan ATM BRK di Kota Dumai.
 
Dalam kesempatan ini Yasral juga mengajak masyarakat Dumai untuk membuka tabungan dan menyimpan dananya di Bank Riau Kepri karena keuntungan yang didapat Bank Riau Kepri dikembalikan langsung ke masyarakat Dumai dalam bentuk penyaluran kredit, bantuan kemasyarakatan dan penyetoran keuntungan dalam bentuk deviden ke Pemko Dumai. 
 
Menurut Yasral, di tahun 2017 kredit BRK Dumai tumbuh 9%, kredit sektor UMKM paling tinggi pertumbuhannya yakni 22%. Ditengah semakin efisien dan ketatnya pengelolalan keuangan daerah, porsi dana Pemda sudah semakin kecil di BRK Dumai yakni hanya 7% dari total dana pihak ketiga. 
 
Jadi BRK masih butuh banyak Dana Pihak Ketiga lagi untuk menutupi ekspansi kredit , walau pada tahun 2017 Dana Pihak ketiga tumbuh 22%.
 
 Pimpinan cabang BRK mengucapkan terima kasih kepada pihak eksekutif dan legislative khususnya walikota Dumai H Zulkifli AS atas dukungan sepenuhnya  kepada BRK Dumai sehingga Bank milik Pemko Dumai  ini dapat tumbuh berkembang ujarnya. (*).
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Tips Pakai Busana Muslim untuk Tubuh Gemuk

    RIAUONE.COM, JAKARTA-  Busana muslim yang cenderung longgar memudahkan banyak orang memakainya, mulai dari mereka yang bertubuh kurus hingga mereka yang

  • 36 menit lalu

    Buka Puasa Pakai Kurma ala Rasulullah SAW, Menyehatkan dan Berkah

    RIAUONE,COM - Anas bin Maalik R.a pernah berkata, "Rasulullah SAW berbuka dengan mengonsumsi beberapa butir kurma basah sebelum salat magrib. Jika tidak ada kurma basah,

  • 28 menit lalu

    Dewan Riau : Tidak Ada Wewenang Kemenag Memverifikasi Ustadz

    RIAUONE.COM, PEKANBARU - Ketua komisi V DPRD Riau Aherson tidak sependapat atas kebijakan kementrian agama (Kemenag) Lukman Hakim Syaifuddin yang mengeluarkan rilis 200

  • 45 menit lalu

    Mana yang Benar, Tarawih 11 Rakaat atau 23? Ini Kata Ustaz Abdul Somad

    RIAUONE.COM –Dikalangan masyarakat masih ada yang bertanya-tanya tentang pelaksanaan shalat tarawih. Sebab di beda tempat ada yang shalat tarawih 11 ra

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.