• Home
  • Riau Raya
  • Geger! Pemuda Rengat Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri
Sabtu, 28 Januari 2017 12:52:00

Geger! Pemuda Rengat Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Loading...
RIAUONE.COM, RENGAT – Entah apa yang merasuki diri seorang pemuda berinisial AP (18), warga Desa Tanah Datar, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini. Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan dirinya dengan menggunakan tali nilon.
 
Kejadian yang sempat menggegerkan warga Tanah Datar pada Kamis (26/1/2017) lalu masih meninggalkan tanda tanya. Pasalnya, belum ada alasan pasti mengapa AP tega mengakhiri hidupnya.
 
Saat dikonfirmasi, Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, mengatakan kejadian yang menimpa korban pertama kali diketahui oleh ibu kandungnya Nurhayati (44).
 
“Saat itu sang ibu baru pulang kendurian dari rumah keluarga yang juga berada di sekitar areal daerah itu,” ungkap Yarmen.
 
Sesampainya di rumah, Nurhayati mendengar bahwa hand phone (HP) anaknya berdering berulang-ulang kali, namun tak kunjung juga diangkat oleh anaknya.
 
Lalu sang ibu berniat untuk mematikan HP anaknya tersebut. “Namun seketika Nurhayati kaget melihat anaknya ternyata sudah dalam keadaan tergantung,” ungkap Yarmen lagi.
 
Ditambahkan Yarmen, setelah melihat kejadian itu, pihak keluarga korban kemudian melaporkan kejadian ke Mapolsek Rengat Barat. Jasad korban dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba untuk dilakukan pemeriksaan.
 
Hasi Visum sementara tim dokter menyatakan bahwa korban murni meninggal karena gantung diri.
 
“Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan, hanya bagian memar di leher korban bekas jejak peninggalan gantungan tali,” tutup Yarmen. (krn) 
 
 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Takut Ditodong, Seorang Wanita Lompat dari Angkot dan Meninggal

    JAKARTA  - Asih Sukarsih (32) nekat melompat dari angkot karena melihat penumpang lain ditodong di Plumpang, Jakarta Utara. Nahas, Asih meninggal dunia usai dilarikan
  • 6 jam lalu

    Timnas U-23 Indonesia kalah Dramatis Lawan Korea Selatan

    RIAUONE.COM, JAKARTA - Tim nasional U-23 Indonesia kalah dramatis dengan skor 1-2 dari timnas U-23 Korea Selatan pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Pa
  • 8 jam lalu

    Mengejutkan, Messi Dkk Minta Pelatih Tak Mendampingi Lagi Saat Argentina Hadapi Nigeria

    RIAUONE.COM - Usai kalah memalukan atas Kroasia 0-3, para pemain Argentina berkumpul lalu menurut keterangan koran setempat, mereka meminta pelatih Jorge Sampaoli tak menda
  • 7 jam lalu

    Rekor Baru Tercipta di Piala Dunia 2018, Apa Itu?

    RIAUONE.COM - Baru mencapai fase grup, Piala Dunia 2018 sudah banjir penalti. Gol penalti mewarnai laga Korea Selatan versus Meksiko pada pekan kedua penyisihan Grup F di R
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.