• Home
  • Riau Raya
  • Dewan Pimpinan Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Kampar Dilantik.
Sabtu, 05 Mei 2018 22:22:00

Dewan Pimpinan Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Kampar Dilantik.

Loading...
Kampar-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau Jhoni Siahaan resmi melantik dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Kampar. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru, Senin 30 April 2018.
 
Dengan dilaksanakannya pelantikan ini maka secara resmi telah terbentuk struktur organisasi IPK di Kabupaten Kampar. Adapun struktur DPD IPK Kab. Kampar diketuai oleh Robinson Sinambela, Sekretaris Two Bagus Parito Pohan.
 
Dalam arahannya Jhoni Siahaan menyampaikan agar IPK di Kab. Kampar dapat berkibar seperti organisasi IPK di kabupaten lain yang ada di provinsi Riau.
 
Robinson Sinambela ketika ditanyakan apa langkah pertama yang akan dilakukan oleh DPD IPK Kampar kepada media ini menyampaikan akan segera melaksanakan kpnsolidasi organisasi dan menyerahkan mandat pembentukan PAC IPK Se Kab. Kampar. Minimal 6 PAC dalam tahun ini sudah berdiri dan dilantik. Saya beserta pengurus yang lain siap untuk membesarkan organisasi ini di Kab. Kampar ujar lelaki yg low profile ini.(rls)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.