• Home
  • Sosialita
  • Komunitas Jembayan Kebaikan bagi Nasi Kotak Jumat di SMP Juara Pekanbaru
Senin, 30 Juli 2018 06:26:00

Komunitas Jembayan Kebaikan bagi Nasi Kotak Jumat di SMP Juara Pekanbaru

Loading...
 
PEKANBARU, - hari jumat adalah hari yang berkah bagi kaum muslimin. Hari jum’at adalah penghulu nya hari. Ada banyak muslim yang berbondong bondong untuk meraih kebaikan dan keberkahan di hari ini.
 
Didalamnya kebaikan dilipat gandakan oleh allah swt. Salah satunya adalah dari saudara saudara dari komunitas jembatan kebaikan ummah (JKU).
 
Menurut informasi yang didapat oleh tim smp juara pekanbaru, JKU awalnya itu bukan JKU PKU, tapi hanya sekumpulan relawan yang rutin melakukan berbagi nasi. Namun, seiring waktu membentuk komunitas JKU. JKU sendiri adalah komunitas yang memiliki donatur tetap. Komunitas ini juga membuka open donasi yang diberitahukan di media sosial serta mencari donatur dari relasi para anggota.
 
Kebahagiaan tersendiri bagi keluarga SMP Juara pekanbaru, jum’at ini mendapatkan 150 nasi kotak dari JKU dalam program “sedekah nasi kotak Jumuah” . keluarga SMP Juara menyambut ini dengan senang hati dan semoga selalu bisa berbagi disekolah.
 
Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah menyampaikan “ terima kasih kepada Komunitas JKU yang sudah berbagi di smp juara, semoga para donatur menadapat nilai pahala yang besar disisi allah swt” ungkapnya.
 
Kegiatan berbagi ini dilanjutkan dengan makan bersama sebelum pelaksanaan shalat jum’at di kelas masing masing yang dipandu oleh wali kelasnya. (roc).
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.