• Home
  • Sosialita
  • Osis SMP Juara Pekanbaru Gelar Latihan Dasar Organisasi 1
Senin, 06 Agustus 2018 19:06:00

Osis SMP Juara Pekanbaru Gelar Latihan Dasar Organisasi 1

Loading...
Pekanbaru, - OSIS SMP Juara Pekanbaru melaksanakan kegiatan latihan dasar organisasi 1. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh OSIS setiap tahun dalam rangka memberikan pemahaman dasar organisasi kepada calon calon siswa yang akan masuk ke organisasi Osis kedepannya.
 
“Sebanyak 70 siswa dan siswi terpilih menjadi peserta dalam kegiatan ini. Mereka berasal dari siswa kelas 7 dan 8 SMP Juara Pekanbaru," Ungkap Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Adi Hamdani.
 
Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil kepala SMP Juara Pekanbaru adi hamdani, S.Pd. Dalam kata sambutannya Adi Hamdani menyebutkan bahwa ia mengapresiasi semangat siswa dan siswi yang mengikuti program tersebut.
 
“Ini hari yang luar biasa, karena di hari libur ini siswa dan siswi bisa meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam kegiatan latihan dasar kepemimpinan siswa. Kegiatan ini kita adakan dengan tujuan untuk  memberikan bekal kepemimpinan agar menjadi pemimpin yang unggul di masing-masing organisasi maupun Ekskulnya," ujar Adi.
 
Sementara itu, salah seorang peserta LDK, Ezi, mengatakan bahwa banyak ilmu baru yang didapatkannya dan sangat bermanfaat dalam kegiatan tersebut. "Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat sekali. Kami mengucapkan terimakasih karena sudah difasilitasi oleh sekolah untuk mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan," ujarnya.
 
Dalam kegiatan ini peserta mendapatkan 3 materi yaitu Materi Leadhership oleh Kak Hari Ridho dan Materi 2 Team Work oleh Kak Putri Yuci dari CV Teens Indonesia dan materi 3 merencanakan kegiatan oleh Adi Hamdani, S.Pd.
 
Kegiatan Selanjutnya akan dilaksanakan LDK 2 yang merupakan siswa siswi yang lulus seleksi dari kegiatan LDK 1. Kegiatan LDK 1 akan dilaksanakan pada bulan Oktober kedepannya. (roc).
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.