• Home
  • Sosialita
  • Sambut Hari Anak Nasional dan Idul Qurban, PKPU HI Riau dan Mal SKA Gelar Panggung Anak
Rabu, 01 Agustus 2018 07:01:00

Sambut Hari Anak Nasional dan Idul Qurban, PKPU HI Riau dan Mal SKA Gelar Panggung Anak

Loading...
PEKANBARU, - PKPU Human Intitiative Riau dan Mal Ska Pekanbaru mengadakan panggung anak genius berbagi gembira dan launching beasiswa akselerasi pintar di Atrium Kampar Mal Ska Pekanbaru, Ahad (30-07-2018) kemarin. 
 
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2018 dan menyambut Hari Raya Idul Qurban 1439 H. 
 
Bersama MC yang kocak yakni Bimbim, acara Panggung Anak Genius Berbagi Gembira dilaksanakan dengan gembira dan menghibur pengujung yang datang. 
 
Dalam acara tersebut, PKPU mengundang Himpaudi Kota Pekanbaru, Komunitas Kampung Dongeng, mengajak  adik-adik binaan beasiswa SMP PKPU, adik-adik penerima manfaat Beasiswa Akselerasi Pintar 2018 serta adik-adik binaan klaster berdaya PKPU di Bencah Lesung. Dalam acara tersebut, adik-adik binaan beasiswa PKPU ikut menampilkan sebuah lagu inspirasi yaitu Laskar Pelangi bersama Khairul Umam. 
 
Selain itu juga, anak-anak dihibur dengan Mbak Mamik dari komunitas kampung dongeng yang membawakan dongeng untuk anak-anak tentang semangat berqurban. 
 
Anak-anak begitu antusias mendengarkan dongeng yang dibawakan Mbak Mamik. Selain penampilan dari komunitas kampung dongeng, adik-adik binaan klaster berdaya PKPU dari Bencah Lesung juga tidak kalah menampilkan aksinya. Adik-adik binaan klaster berdaya PKPU juga menampilkan Rebana dengan membawakan lagu-lagu islami dan sholawat. 
 
Anak-anak sangat terampil dalam membawakan aksi rebana ini.
 
Aksi panggung anak genius berbagi gembira ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 sd 15.30 Wib. Dan diakhiri dengan penampilan akustik dari Band Daustik yang membawakan lagu-lagu motivasi dan inspirasi. 
 
Nofri sebagai perwakilan dari PKPU human initiative mengucapkan “Terima kasih banyak kepada pihak Mal Ska dan seluruh peserta adik-adik ataupun komunitas  yang telah memeriahkan hari anak nasional 2018 dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Qurban 1439 H. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi, manfaat kepada kita semua.” (roc).    
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.