• Home
  • Sosialita
  • Sebanyak 281 anak Yatim dan Dhuafa Ikut Belanja Bareng Human Initiative Riau
Selasa, 21 Mei 2019 05:42:00

Sebanyak 281 anak Yatim dan Dhuafa Ikut Belanja Bareng Human Initiative Riau

Loading...

PEKANBARU, - Sebanyak 281 anak yatim dan dhuafa ikuti acara belanja bareng Human Initiative Riau yang adakan di dua lokasi yaitu mall SKA dan Plaza Citra Pekanbaru 18 - 19 Mei 2019.

Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh ummat Muslim di seluruh dunia.

Bulan yang penuh berkah dan menjadi ladang amal bagi para ummat muslim yang merindukan surga.

Bulan yang tepat untuk berbagi kepada sesama sebagai salah satu tanda rasa syukur kita kepada sang Maha Pencipta.

BUKBER (Bulan Kita Berbagi) Merupakan program Human Initiative di bulan Ramdhan pada tahun 2019, Program Bukber memiliki dua kegiatan utama yakni Berbagi Paket Buka Puasa Bersama dan Berbagi Paket Bingkisan untuk mereka yang membutuhkan.

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun juga.”

(HR. Tirmidzi No. 807 ; Ibnu Majah No. 1746 ; dan Ahmad 5:192)

Kegiatan belanja bareng Human Initiative Riau ini di laksanakan di dua tempat yaitu mall SKA dan Plaza Citra Pekanbaru. Kegiatan ini diikuti oleh 281 anak yatim dan dhuafa.

Berbagai organisasi dan komunitas di pekanbaru juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, seperti Bem Fmipa Unri, STIKes Hangtuah, Bem Fekonsos Uin Suska, Sahabat Berbagi Riau, Rumah Biru, Peduli Panti Asuhan, Kita Peduli, semangat berbagi, Laznas Dewan Dakwah, Komunitas Bahu Jalan.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur, mitra, Stakeholder dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini. Dan Mari kita jadikan ramadhan  ini sebagai bulan kita berbagi kepada sesama dengan menjadi bagian dari investasi kebaikan untuk mereka yang membutuhkan" ucap Afrizal Mushavi Rapsanjani selaku kepala cabang Human Initiative Riau. (*).


Share
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    50 Yatim dan Dhuafa terima Beasiswa PKPU Padang

    RIAUONE.COM, PADANG, SUMBAR, ROC, - Senyum Rezi Alexandro ( 8 tahun) terlihat mengembang saat tangan bocah kecil ini menerima amplop berisi dana beasi
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.