• Home
  • Sosialita
  • Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu Peduli Banjir Bonai Darussalam
Rabu, 15 Maret 2017 22:37:00

Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu Peduli Banjir Bonai Darussalam

Surya Patrianto
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu Melakukan Bakhti Sosial Terhadap Masyarakat Korban banjir di Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu, Rabu (15/3/17) Yang bertempat di Pasar Bonai Darussalam.
 
Banjir yang terjadi Kecamatan Bonai Darussalam, Rohul, dengan ketinggian 50cm Hingga 1Meter mengakibatkan Banyak kendaraan Sepeda Motor yang terendam Air, yang dapat merusak kendaraan tersebut.
 
Pihak Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu, dengan Kepeduliannya terhadap masyarakat Korban Banjir di Kecamatan Bonai Darussalam menggelar Bhakti Sosial, Terhadap pemilik sepeda Motor yang terkena dampak Banjir, Baik yang Bermerk Yamaha maupun Sepeda motor Merk lainnya, dengan target 50 kendaraan Sepeda Motor.
 
Dalam kegiatan tersebut Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu, mengadakan Service Motor dan Ganti Olie Gratis terhadap masyarakat Yang kendaraanya terendam air, terkena musibah banjir pada minggu lalu.
 
Manager Alfa Scorpii Ujungbatu, Indrus kepada Riauone.Com mengatakan kegiatan ini di taja untuk memberikan pelayanan Service kepada konsumen Yamaha atas beberapa waktu lalu terjadi banjir besar khususnya di Kecamatan Bonai Darussalam.
 
"Antusias konsumen sangat senang sekali dengan kegiatan ini,karena selama banjir banyak motor mereka terimbas kenak banjir, sehingga penggantian olie dan service gratis ini akan membuat motor mereka bisa bagus kembali dan bisa digunakan untuk aktifitas sehari hari",Papar Indrus.
 
Selain service gratis Yamaha Alfa Scorpii juga menaja pameran motor Yamaha, harapan kami semoga masyarakat bisa senang dengan pelayanan yang kami berikan dan bisa menjalankan aktifitas mereka kembali seperti biasa, Pungkas Indrus.(Sur)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Telah Ditemukan Di Ngaso Dalam Keadaan Telungkup Mengambang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Pencarian Orang tenggelam di Sungai Rokan, menghentikan pencariannya setelah korban tenggelam sudah ditemukan pada pukul 8:30 WIB Jumat (18/5
  • satu bulan lalu

    Agung Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Pada Saat Balimau Belum Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Korban tenggelam pada acara mandi balimau di sungai Rokan, hingga saat ini (Kamis sore, 17/5/2018) belum ditemukan oleh team pencari dari Basarnas
  • 2 bulan lalu

    Kehadiran Ustadz Abdul Somad LC MA Masyarakat Ujungbatu Merasa Kecewa, Hanya 5 Menit.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ceramah Ustadz Abdul Somad LC MA  hanya sekitar 4 menit saja di Masjid Raya Al Ikhsan Ujungbatu, Rokan hulu, Masyarakat Ujungbatu dan sekitar
  • 2 bulan lalu

    Seorang Petani Di Tambusai Berurusan Dengan Polisi Tersandung Kasus Narkoba

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang petani warga Dusun III Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul) digelandang ke Kantor Polisi, ketahuan menyimpan Narkotika
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.