• Home
  • Sport
  • Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina
Minggu, 25 November 2018 08:56:00

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina


NASIONAL, SPORT, -- Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir di Grup B Piala AFF 2018 dengan melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad (25/11). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina.

Laga pamungkas Tim Merah Putih melawan Filipina ini akan digelar pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI.

Kendati sudah dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya di Piala AFF 2018 Timnas Indonesia tetap wajib memenangi pertandingan ini.

Di klasemen Grup B, Skuat Garuda menempati peringkat keempat. Timnas Indonesia kalah bersaing dengan Thailand, Filipina, dan Singapura sebagai tim yang masih memiliki kans ke babak gugur.

Meski tak lagi punya harapan untuk tampil lebih jauh di Piala AFF tahun ini Timnas Indonesia sepakat ingin menutup turnamen dengan kemenangan.

Pasalnya, Filipina sebagai tim tamu juga akan berjuang keras untuk bisa lolos ke semifinal. Untuk bisa memastikan satu tempat ke semifinal, Filipina tidak boleh kalah dari Timnas Indonesia.

"Pertandingan melawan Filipina sangat penting buat kami. Meski dipastikan sudah tidak lolos, semua pemain bertekad untuk menutup grup dengan torehan kemenangan," kata pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti dikutip dari situs resmi PSSI.

Dalam rekor pertemuan kedua tim di Piala AFF sejak 2002, Timnas Indonesia lebih mendominasi atas Filipina. Runner up lima kali Piala AFF itu menang tiga kali dalam lima pertemuan di turnamen elite di Asia Tenggara ini.

"Filipina punya kelebihan dengan banyak pemain berpostur tinggi, kemudian banyak pemain naturalisasi. Kami sudah siapkan cara bagaimana menghadapi bola set piece dari mereka. Kondisi pemain saat oke semua dan kami sudah siapkan komposisi terbaik untuk melawan mereka," ucap Bima.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala AFF 2018:

Timnas Indonesia vs Filipina/ Piala AFF 2018/ 19.00 WIB/ RCTI. (*/cnn/net). 


Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Bola Sepak, Publik Vietnam Serang Balik Timnas Indonesia: Kami Belum Pernah Lihat Tim Aneh Seperti Ini

    NASIONAL, OLAHRAGA, - Publik sepak bola Vietnam beraksi terkait tudingan yang ditujukan kepada timnas mereka dan timnas Thailand terkait hasil imbang 1-1 di laga pamungkas

  • 2 tahun lalu

    Kenapa? Timnas Indonesia Mendarat di Tanah Air Tanpa Disambut Pihak Keluarga?

    NASIONAL, BOLLA, -  Para punggawa dan Staf Timnas Indonesia tiba di di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta menggunakan maskapai Singapore Airline pada Ahad (2/1

  • 6 tahun lalu

    Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 vs India

     
    NASIONAL, SPORT, -- Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi India di Stadion Bukit Jalil pada laga ketiga Grup C Piala Asia U-16 2018. Berikut jadwal si
  • 7 tahun lalu

    38.000 Penonton Saksikan Laga Timnas Indonesia VS Thailand U-19 di Jababeka Cikarang

    SPORT, - Panitia penyelenggara laga persahabatan tim nasional Indonesia U-19 kontra tim nasional Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Jabaeka Cikarang, Kabupaten Bekasi,
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified