• Home
  • Sport
  • Bolt Bersiap Bermain di Old Trafford
Kamis, 22 Maret 2018 09:36:00

Bolt Bersiap Bermain di Old Trafford

Loading...
LONDON, - Legenda atletik Usain Bolt menegaskan ambisinya untuk berkarir sebagai pemain sepakbola  dengan mengunggah video dirinya berlatih dengan mengenakan jersey klub Liga Jerman, Borussia Dortmund. 
 
Bolt tengah mempersiapkan diri untuk memperkuat tim Sisa Dunia  dalam laga amal Soccer Aid di Old Trafford pada 10 Juni. Tim ini akan menghadapi tim selebritis Inggris yang dipimpin oleh penyanyi Robbie Williams untuk pengumpulan dana. 
 
Pemegang rekor dunia 100 meter ini memang sudah lama mengutarakan keinginannya untuk bermain bersama klub Liga Premier, Manchester United setelah pensiun sebagai sprinter. 
 
Dalam video laga latihan  yang diunggah di akun twitter miliknya, Bolt menunjukkan kepiawaiannya di lapangan hijau, termasuk mencetak gol melalui sundulan kepala. Mengenai pertandingan amal yang akan dijalaninya, Bolt menyebut ia akan bermain dengan posisi penyerang. Melalui akun twitter-nya, Bolt menulis,"Sejak awal mereka bilang saya tidak akan bisa.
 
#Ayo#TeamBolt#SmuanyaMungkin#Janganberpikirbatas. Bolt disebut-sebut akan berlatih bersama Borussia Dortmund yang sedang menjalani istirahat usai kompetisi.  "Pada Maret saya akan melakukan uji latihan dengan Dortmund dan ini akan menentukan karir yang akan saya jalani," kata Bolt. 
 
"Jika mereka bilang saya cukup baik dan saya butuh latihan, saya akan jalani." "Tentu ini membuat saya gugup, apalagi di hadapan orang-orang dan penonton," lanjutnya. "Impian terbesar saya adalah dikontrak oleh Manchester United. Jika menurut Dortmund saya cukup baik, saya akan segera berlatih keras. Saya sduah berbicara dengan Alex Ferguson. Menurutnya, bila saya bugar dan siap, dia akan melihat kemungkinannya." 
 
Dalam laga Soccer Aid di Old Trafford, 10 Juni tersebut, Bolt akan bertindak sebagai kapten tim Sisa Dunia. (*).
sumber: kompas.
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.