• Home
  • Sport
  • Didier Deschamps Tidak Peduli Prancis Disebut Bermain Jelek
Senin, 16 Juli 2018 07:16:00

Didier Deschamps Tidak Peduli Prancis Disebut Bermain Jelek

Didier Deschamps. (AP/Francisco Seco)
Loading...
Moskow - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, tidak memedulikan pendapat publik soal kelayakan timnya menjadi juara Piala Dunia 2018. Menurut Deschamps, publik akan selalu ingat Prancis sebagai juara dunia.
 
"Tentu saja ada pertanyaan apakah Prancis merupakan juara yang memainkan sepak bola indah. Kami adalah juara dunia dan status itu tetap bertahan hingga empat tahun mendatang. Ini yang perlu diingat," kata Deschamps.
 
Prancis menjadi juara setelah menang 4-2 atas Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Ini merupakan gelar kedua Prancis setelah sebelumnya menjadi juara pada edisi 1998.
 
Kemenangan Prancis ditentukan melalui gol-gol Mario Mandzukic (bunuh diri), Antoine Griezmann, Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Adapun gol Kroasia dicetak Ivan Perisic dan Mandzukic.
 
"Ada yang sempurna dan kami tidak bermain cukup baik pada malam ini. Namun, kami memiliki mental dan kualitas psikologis yang dibutuhkan untuk final Piala Dunia. Pada babak pertama, kami tidak tampil bagus namun tetap unggul 2-1," kata Deschamps.
 
"Saya memiliki barisan pemain muda Prancis yang hebat. Banyak pemain kami yang baru merasakan Piala Dunia. Namun, mereka menunjukkan kualitasnya. Saya selalu mengatakan, jangan pernah menyerah dalam segala hal," ujarnya. (bolla).
Sumber: FIFA
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Mencekam!!! Puluhan Massa Teluk Pinang Kepung Kantor Polsek GAS

    RIAUONE.COM, TELUKPINANG - Puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS), Inhil. Kedatangan warga ini menurut hasil vi
  • 14 jam lalu

    TKN Jokowi-Ma'ruf Putar Otak Buat Dongkrak Suara Di Sumatera

    NASIONAL, POLITIK, - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin sedang memutar otak untuk membuat strategi pemenangan Capres nomor urut 01 di wilayah Sumatera.
  • 13 jam lalu

    Ketua Komisi VII DPR: Kabar Indonesia Menguasai Saham Freeport Bohong

    JAKARTA - Anggota DPR RI dan Ketua Komisi VII DPR Gus Irawan Pasaribu mengatakan kebohongan soal 51 persen saham PT Freeport Indonesia (PTFI) sudah dikuasai negara melalui
  • 14 jam lalu

    Rapat DPR dengan Dirjen Minerba : Divestasi Saham PT Freeport 51 persen belum Terealisasi

    JAKARTA - Divestasi saham PT Freeport Indonesia (PTFI) 51 persen ternyata masih belum terealisasi. Kesimpulan itu didapat usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi VII
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.