• Home
  • Sport
  • Didier Deschamps Tidak Peduli Prancis Disebut Bermain Jelek
Senin, 16 Juli 2018 07:16:00

Didier Deschamps Tidak Peduli Prancis Disebut Bermain Jelek

Didier Deschamps. (AP/Francisco Seco)
Loading...
Moskow - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, tidak memedulikan pendapat publik soal kelayakan timnya menjadi juara Piala Dunia 2018. Menurut Deschamps, publik akan selalu ingat Prancis sebagai juara dunia.
 
"Tentu saja ada pertanyaan apakah Prancis merupakan juara yang memainkan sepak bola indah. Kami adalah juara dunia dan status itu tetap bertahan hingga empat tahun mendatang. Ini yang perlu diingat," kata Deschamps.
 
Prancis menjadi juara setelah menang 4-2 atas Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Ini merupakan gelar kedua Prancis setelah sebelumnya menjadi juara pada edisi 1998.
 
Kemenangan Prancis ditentukan melalui gol-gol Mario Mandzukic (bunuh diri), Antoine Griezmann, Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Adapun gol Kroasia dicetak Ivan Perisic dan Mandzukic.
 
"Ada yang sempurna dan kami tidak bermain cukup baik pada malam ini. Namun, kami memiliki mental dan kualitas psikologis yang dibutuhkan untuk final Piala Dunia. Pada babak pertama, kami tidak tampil bagus namun tetap unggul 2-1," kata Deschamps.
 
"Saya memiliki barisan pemain muda Prancis yang hebat. Banyak pemain kami yang baru merasakan Piala Dunia. Namun, mereka menunjukkan kualitasnya. Saya selalu mengatakan, jangan pernah menyerah dalam segala hal," ujarnya. (bolla).
Sumber: FIFA
 
Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Luar biasa Polisi Indonesia, Lieus Sungkharisma ditangkap dan diborgol? Kasus korupsi kah?


    Jakarta, - Pihak kepolisian menangkap Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Lieus Sungkharisma, Senin ini, atas kasus dugaan tindakan makar dan penye

  • 2 jam lalu

    Atradius reveals fear of rising insolvencies drives up demand for credit insurance in Asia Pacific


    Over 44% of businesses in the region will increase bad debt reserves, given the challenging business environment
    HONG KONG, CHINA, - 20 May 2019 - While global GDP growth

  • 3 jam lalu

    Final, Prabowo menang di Riau dengan suara 61,26 persen, Jokowi 38,49 persen

    RIAU, POLITIK, -  Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno menang di seluruh daerah di Riau dengan perolehan suara 61,26 persen, dan mengungguli Joko Wi

  • 4 jam lalu

    PKS pastikan rebut kursi pimpinan DPRD Bengkalis

    RIAU, BENGKALIS, POLITIK, - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipastikan merebut kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Riau setelah dipastikan m

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.