• Home
  • Sport
  • Erick Thohir Bantah Lepas Jabatan Presiden Inter Milan
Rabu, 19 Juli 2017 08:41:00

Erick Thohir Bantah Lepas Jabatan Presiden Inter Milan

SPORT, - Erick Thohir membantah kabar mengenai rencana mundur sebagai Presiden Inter Milan. Namun, pria 47 tahun itu mengaku bakal rehat dari Inter, karena ingin fokus menjalani tugas sebagai Ketua Panitia Asian Games Indonesia (INASGOC).
 
"Saya ditanya oleh stakeholder Inter Milan lainnya soal bagaimana mengatur kegiatan, ya saya jawab setahun ke depan akan fokus di Asian Games 2018," kata Erick Thohir kepada wartawan sesuai rapat koordinasi Asian Games dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta, Selasa (18/7/2017).
 
"Makanya saya mengundurkan diri sejenak dari Inter Milan dan seluruh perusahaan Grup Mahaka. Fokus saya ada di Asian Games jadi tidak mungkin bisa aktif seperti dulu di Inter Milan," lanjutnya.
 
Erick Thohir menambahkan, stakeholder Inter Milan lainnya bisa memaklumi keputusan tersebut. Bahkan, mereka mendukung keputusan Erick untuk fokus di Asian Games 2018.
 
"Mereka tak masalah, yang penting kita dukung. Paling fundamentalnya kan sudah ada sistemnya. Mungkin dulunya setiap bulan saya ke sana, sekarang tidak bisa lagi. Namun, saya tidak pernah bilang mundur atau mengundurkan diri (dari jabatan presiden Inter)," ujar Erick Thohir.
 
Meski demikian, Erick Thohir tak bisa menjamin masa depannya di Inter Milan. Menurut dia, segala hal masih mungkin terjadi seiring dengan berjalannya waktu.
 
"Nanti kan saya tidak tahu ke depannya. Bisa saja keputusan stakeholder berubah kan saya bukan lagi pemegang saham mayoritas di sana karena semua ada mekanismenya," ucap Erick Thohir.
 
Keputusan Erick Thohir untuk rehat sejenak dari Inter Milan dinilai tepat. Sebab, dia sebagai ketua INASGOC tengah bekerja keras untuk memastikan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 September tahun depan berlangsung lancar.
 
Adapun di Inter Milan, Erick Thohir bukan lagi pemegang saham mayoritas setelah menjual bagiannya ke Suning Holdings Group pada Juni 2016. Meski begitu, Erick Thohir masih menjabat sebagai Presiden klub berjuluk I Nerazzurri tersebut. (bol/*).
 
Share
Berita Terkait
  • -12910 detik lalu

    Ketua Komisi I Apresiasi Kinerja Gugus Tugas dan Tenaga Medis

    BENGKALIS, PARLEMEN, -  Ketua Komisi I Zuhandi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja tim gugus tugas, dinas kesehatan, tim medis dan semua unsur yang

  • -9190 detik lalu

    Coocaa S6G TV breaks e-commerce live streaming record on Lazada Vietnam with 1000 in sales

    Lazada live streaming (LazLive) witnessed new record-high numbers in Vietnam on May 28, drew nearly 5000 views and more than 30.000 likes.

    HO CHI MINH CITY, VIENAM - May 2

  • -5410 detik lalu

    va-Q-tec supports pharmaceutical industry in Asia with worldwide logistics of COVID -19 diagnostic kits

    Leading pharmaceutical companies in Asia use va-Q-tec's temperature-controlled box-and container-solutions for international distribution.

    va-Q-tec's high-perfor

  • 37 menit lalu

    Pemkab Kerinci Gelar Rapid Test di Kantor Bupati dan Sejumlah Pasar Tradisionl Kerinci

    KERINCI - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Pemkab Kerinci mulai melakukan rapid test bagi masyarakat Kerinci.

    Pemkab Kerinci menggelar rapid test massal ditig

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.