• Home
  • Sport
  • Ikuti Kejurda Panjat Tebing, FPTI Inhil Kirim 9 Atlet
Kamis, 20 Juli 2017 11:22:00

Ikuti Kejurda Panjat Tebing, FPTI Inhil Kirim 9 Atlet

FPTI Kabupaten Inhil mengirimkan 9 (sembilan) atlet mereka untuk mengikuti Kejurda Panjat Tebing Provinsi Riau. Kejuaraan itu digelar di Arena Venue Panjat Tebing Universitas Riau, Pekanbaru.
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI)  Indragiri Hilir (Inhil) mengirimkan sembilan orang atlet mereka untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panjat Tebing Provinsi Riau, 19-23 Juli mendatang. Kejuaraan itu digelar di Arena Venue Panjat Tebing Universitas Riau, Pekanbaru.
 
Ketua FPTI Inhil, H Syahruddin menjelaskan, 9 atlet yang diberangkatkan itu akan bertanding dalam beberapa kelas. 
 
"Kita mengirimkan 9 orang atlit asli kabupaten indragiri hilir untuk mengikuti 3 kelompok pertandingan. spider kid untuk nomor pertandingan Lead dan speed klasik,  youth  untuk nomor pertandingan lead,  boulder dan speed word record dan kelompok umum untuk semua nomor pertandingan" sebut ketua umum FPTI Kabupaten Indragiri Hilir Dr.  Ir.  H.  Sahruddin,  MM saat melepas atlit panjat tebing di kediamannya Jl.  Soebrantas Tembilahan. 
 
 
Menurut Anggota DPRD Inhil ini, Kejurda tersebut menjadi ajang tes mental sebelum turun bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 di Kabupaten Kampar, September mendatang.
 
"Atlet bisa melihat langsung bagaimana kualitas lawan dari kabupaten kota lainnya. Jadi bisa lebih matang dalam persiapan menuju Porprov nanti. Kita berharap atlet kita memberikan hasil terbaik nantinya," harapnya.
 
FPTI Inhil juga meminta dukungan dan doa dari semua pihak agar bisa menjuarai berbagai nomor pertandingan ini.
 
Pada kesempatan yang sama juga dikirim satu orang pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengikuti magang sebagai Tim juri persiapan Pekan Olahraga Provinsi Riau tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar.(san)
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.