• Home
  • Sport
  • JADWAL LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspurs vs Liverpool, Preview, Head To Head, Komentar Pelatih (RCTI)
Minggu, 22 Oktober 2017 07:22:00

JADWAL LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspurs vs Liverpool, Preview, Head To Head, Komentar Pelatih (RCTI)

SPORT, -  Tottenham Hotspurs akan menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/10/2017) di Stadion Wembley, London. Pertandingan akan disiarkan oleh RCTI pukul 22.00 WIB.

Setelah absen saat Spurs bertandangan ke Santiago Bernabeu, Madrid melawan Real Madrid di Liga Champions, pertengahan pekan ini, Dele Alli dikabarkan akan tampil. Lantaran dia sudah menuntaskan masa skorsingnya. Situasi ini akan membuat Spurs memiliki banyak pilihan pemain tengah karena ada  Victor Wanyama, Erik Lamela dan Mousa Dembele.

Selain Dele Alli, Ben Davies juga dikabarkan sudah fit dan siap dimainkan, sehingga Danny Rose cenderung untuk kembali berada di bangku cadangan.

Di sisi Liverpool, mereka akan banyak kehilangan  pemain.  Adam Lallana, Sadio Mane dan Nathaniel Clyne masih cedera.  Manajer Jurgen Klopp  mengindikasikan  kapten Jordan Henderson akan dipanggil kembali setelah beristirahat melawan Maribor.

MANAJER MENGATAKAN

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino tentang  lawan mereka, Liverpool: "Saya pikir bagi saya ini adalah salah satu skuad terbaik di Liga Primer Inggris. Liverpool memiliki pemain yang luar biasa dan manajer hebat. Saya pikir akan sulit untuk melawan mereka."

"Saya mengatakan kepada para pemain saya  harus siap untuk memberikan yang terbaik dan bersaing dengan cara terbaik dan pantas untuk menang. Tapi pasti ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tentanaga Harry Kane: "Kami menghindari bola ke Romelu Lukaku [akhir pekan lalu] dan itu juga pasti menjadi kunci bagi Harry, tapi jika kami terlalu berkonsentrasi pada satu pemain,  Dele Alli ada dimana-mana atau [Christian] Eriksen datang  dari mana-mana dengan umpan balik yang menentukan."

"Ini tim yang bagus sehingga Anda tidak bisa berkonsentrasi pada satu pemain."

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) dan  Jordan Henderson/Reuters

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

·             Tottenham tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool, kalah enam dari mereka dan kebobolan total  22 gol.

·             Namun, tiga dari empat pertemuan dengan tim papan atas terakhir telah berakhir imbang, termasuk dua pertandingan terakhir di London.

 Tottenham Hotspur

·             Setelah memenangkan dua pertemuan pertamanya dengan Liverpool pada  Maret dan September 2013 dengan Southampton, Mauricio Pochettino  gagal untuk memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan Premier League melawan The Reds (S-3, K-4).

·             Spurs menyimpan empat clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka, setelah hanya mencatat satu dari tujuh pertandingan sebelumnya.

·             Harry Kane telah memiliki 28 tembakan (termasuk 10 ke target) di kandang pada Premier League musim ini tanpa menemukan jaring. Dalam pertandingan tandang dia sudah memiliki 22 tembakan, dengan sembilan ke target dan enam gol.

·             13 Gol terakhir Kane di liga  berhasil dicetak di rumah. Sebelum ini, 12 golnya yang dicetak sebelumnya telah dicetak di White Hart Lane.

·             Christian Eriksen telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya di liga, sebelumnya sebanyak 24 kali.

Liverpool

·             The Reds bisa gagal mencetak gol dalam pertandingan back-to-back Liga Primer untuk pertama kalinya di bawah Jurgen Klopp.

·             Terakhir kali hal itu terjadi  pada  Agustus 2015, saat tim Brendan Rodgers bermain imbang 0-0 dengan Arsenal kemudian kalah 3-0 dari West Ham.

·             Wembley bisa menjadi stadion ke-53 di mana Liverpool  memenangkan pertandingan Liga Primer - catatan mereka saat ini 52 adalah yang tertinggi dari klub mana pun.

·             Mereka telah kebobolan 998 gol di Premier League, dan bisa menjadi klub keenam yang mengakui 1.000 (setelah Tottenham, Everton, Aston Villa, West Ham dan Newcastle).

·             Philippe Coutinho telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi - dengan semua serangan tersebut datang dari Anfield.

Sumber : bbc.com/Reuters

 

Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Berikut Jadwal Siaran Langsung Man City vs Chelsea di Liga Inggris

    DUNIA, SPORT, - Manchester City akan melakoni pertandingan krusial saat menjamu Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (10/2). Berikut

  • 12 bulan lalu

    Klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-27

    BOLA,  -  Manchester United (MU) gagal memperpendek selisih poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City setelah menelan kekalahan memalukan atas Newcastle

  • tahun lalu

    Giliran Guardiola yang keluhkan padatnya jadwal Liga Inggris

    SPORT, - Setelah Jose Mourinho, Arsene Wenger dan Antonio Conte yang mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan Liga Inggris, kini giliran pelatih Manchester City, Pep Guardi
  • 2 tahun lalu

    Pencetak gol Liga Inggris

    SPORT, - Daftar pencetak gol Liga Inggris (Premier League) setelah pertandingan pada Sabtu
     
    3 Romelu Lukaku (Manchester United)
    <
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.