• Home
  • Sport
  • Katerina Safarova, Presenter Rusia yang Jalin Hubungan Rahasia dengan Neymar
Kamis, 16 Januari 2020 08:36:00

Katerina Safarova, Presenter Rusia yang Jalin Hubungan Rahasia dengan Neymar

Katerina Safarova

DUNIA, BOLA, - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, sering dicap sebagai playboy karena kerap berganti-ganti pasangan. Setelah dikabarkan dekat dengan Mari Tavarez pada 2018, pemain Brasil itu juga dikabarkan menjalin asmara dengan perempuan asal Swiss, Liza Brito.

Neymar dan Liza terlihat dekat karena keduanya sama-sama menyukai tato. Pemain lincah Brasil tersebut juga pernah menggandeng model seksi Spanyol, Noa Saez, saat menghadiri pesta Arthur Melo di Barcelona.

Kini, Neymar kembali dikabarkan tengah menjalin hubungan rahasia dengan model seksi asal Rusia, Katerina Safarova. Mereka pernah menghadiri pesta di Paris.

"Mereka berpura-pura menjadi teman di depan orang-orang, tetapi semua orang tahu mereka sedang berselingkuh. Dia bahkan pergi pesta ulang tahun di Paris," kata seorang sumber dikutip The Sun, Rabu (15/1/2020).

Baik Neymar maupun Saforova belum membuat pernyataan terkait hubungan mereka. Neymar tidak berkencan secara terbuka dengan siapa pun. (*).

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Cetak Gol, Neymar Akui Kakinya Belum Pulih 100 Persen

    LIVERPOOL -- Neymar hanya membutuhkan waktu sekitar 23 menit untuk bisa mencetak gol ke gawang Kroasia dalam laga uji coba, Ahad (3/6) waktu setempat. Padahal, tiga bulan s
  • 2 tahun lalu

    Cedera Metatarsal, Neymar Absen Hingga Delapan Pekan

    BOLLA, DUNIA, - Patah kaki dan cedera pergelangan kaki yang menimpa Neymar membuat ia akan absen bermain setidaknya selama enam pekan, kata ayahnya pada Selasa. Namun tidak
  • 3 tahun lalu

    Neymar setuju untuk bayar denda pajak

    Sao Paulo, Brazil, - Penyerang Paris St Germain (PSG), Neymar, telah setuju untuk membayar denda kepada otoritas pajak di Brazil, sebagai upayanya untuk me
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.