• Home
  • Sport
  • Kisah Mohammed Salah dan Liverpool Membungkam Para Pengkritiknya Dulu
Kamis, 16 Januari 2020 08:00:00

Kisah Mohammed Salah dan Liverpool Membungkam Para Pengkritiknya Dulu

BOLA, DUNIA, - Liverpool tampil impresif dalam tiga musim terakhir. Striker asal Mesir, Mohamed Salah, menjadi pembelian terbaik dengan berhasil mengangkat performa tim secara signifikan.

Salah berkontribusi membawa Liverpool lolos final Liga Champions dua musim berturut-turut. Dari dua final tersebut, The Reds berhasil meraih satu gelar pada musim 2018-2019.

Salah sangat tajam ketika berada di depan gawang. Tercatat ia telah mencetak 85 gol dalam 132 penampilan di semua kompetisi sejak tiba di Anfield pada musim panas 2017.

Performa impresif ini menjadi balasan menohok bagi netizen yang mengkritiknya saat tiba di Liverpool pada 2017. Saat itu, mereka terang-terangan mengkritik keras dan mencibir bahwa Salah tidak akan sukses di Premier League.

Asumsi mereka dilatarbelakangi kegagalan Salah tampil impresif saat berseragam Chelsea pada 2014. Saat itu, Mohamed Salah hanya mampu bertahan setahun di Stamford Bridge. 

Beberapa cuitan tentang kritikan keras suporter soal pembelian Mohamed Salah oleh Liverpool masih tersimpan di kolom komentar akun twitter Sky Sport. Meski ada beberapa yang dihapus, ada yang masih dibiarkan begitu saja. (*).

Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.