• Home
  • Sport
  • Leg pertama semifinal Liga Champions, Real Madrid Diimbang Chelsea 1-1
Rabu, 28 April 2021 11:14:00

Leg pertama semifinal Liga Champions, Real Madrid Diimbang Chelsea 1-1

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN

BOLLA, - Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4). Sempat tertinggal lebih dulu oleh tim tamu, Los Blancos mampu menyamakan kedudukan lewat gol Karim Benzema. 

Namun, kedua tim tak mampu berbuat banyak di babak kedua, dengan minimnya peluang yang tercipta dari kedua tim dalam pertandingan di stadion Alfredo Di Stefano tersebut.

Jalannya pertandingan

Chelsea lebih menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal. Bahkan Timo Werner punya peluang emas untuk bisa mencetak gol, jika sundulannya dari jarak dekat tak dihalau Courtois. Semenit kemudian Werner melakukan percobaan tendangan jarak jauh, tetapi bola masih tepat mengarah ke kiper. 

Dominasi the Blues pun akhirnya membuahkan hasil. Christian Pulisic membawa klub asal London itu unggul 1-0. Lolos dari jebakan offside dari umpan lambung Rudiger, Pulisic mampu menggocek Courtois, dan merobek gawang Los Blancos.

Tuan rumah baru mendapatkan peluang pertama pada menit 22. Sayang, tendangan Karim Benzema dari luar kotak penalti tersebut masih membentur tiang gawang. 

Namun, enam menit kemudian Benzema berhasil merobek gawang the Blues. Menerima umpan dari Casemiro, Benzema menahan bola dengan kepala, lalu melakukan tendangan voli keras, hingga Mendy tak bisa berbuat banyak untuk mencegah gawangnya kebobolan.

Memasuki babak kedua, Chelsea masih berusaha menguasai bola. Namun 15 menit babak kedua berjalan, kedua tim masih kesulitan menembus pertahanan lawan masing-masing. 

Peluang pertama babak kedua baru tercipta pada menit 78 melalui tendangan bebas Hakim Ziyech. Namun, bola yang melewati pagar betis itu masih bisa diamankan Courtois. 

Madrid bahkan baru membuka tendangan ke gawang pertamanya pada menit 87, itu pun melalui tendangan jarak jauh Toni Kroos. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. (*).

Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Liga Champions, Chelsea Tembus Perempat Final, Tuchel: Ini Langkah Besar

    Menurut Tuchel, tinggal empat laga lagi untuk menuju partai final Liga Champions.

    BOLLA, -  Chelsea berhasil menembus perempat final Liga Champions musim 2020/2021 se

  • tahun lalu

    Hasil Lengkap Pertandingan Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

    BOLA, LONDON  Nasib mujur dirasakan Atalanta dan RB Leipzig saat menjalani laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020. Menghadapi tim langganan di kompetisi antarkl

  • 2 tahun lalu

    Yang gila Bola, Hari Ini Undian 16 Besar Liga Champions: Simak Skenario Big Match

    DUNIA, SPORT, BOLLA, - Undian babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 akan dilakukan pada Senin hari ini, 16 Desember 2019. Drawing akan dilakukan di Nyon, Swiss, mulai 18.00 WI

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.