• Home
  • Sport
  • Malaysia Masuk di Peringkat 3 AFF U-16
Minggu, 12 Agustus 2018 07:02:00

Malaysia Masuk di Peringkat 3 AFF U-16

AFF U16 Timnas Indonesia.
Loading...
NASIONAL, SPORT, -- Timnas U-16 Malaysia merebut posisi ketiga Piala AFF-U16. Di partai perebutan peringkat ketiga, Malaysia mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0 di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Sabtu (11/8).
 
Gol tunggal Malaysia diciptakan Alif Daniel Abdul Aziz di menit ke-78.
 
Pada menit awal perebutan juara 3 dan 4, Myanmar lebih menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali kesempatan didapatkan Myanmar untuk mengungguli Malaysia.
 
Menit ke-11 Myanmar memiliki kesempatan untuk unggul lebih dulu setelah Zaw Win Thein yang melakukan aksi individu dari sisi kanan gawang Malaysia. Tetapi tendangan yang dilakukan masih membentur kiper Malaysia Abdul Alim. Skor masih 0-0
 
Kemudian di menit ke-17 Myanmar mendapatkan kesempatan lewat tendangan bebas. Tetapi skema tendangan bebas yang dilakukan masih bisa dipatahkan kiper Malaysia.
 
Lagi-lagi Myanmar berkesempatan unggul. Di menit ke 24, Way Yan Soe berhasil melewati pemain belakang Malaysia. Tanpa pikir panjang langsung melakukan tendangan voli, dan berada tipis di atas mistar gawang Malaysia. Kedudukan tetap 0-0.
 
Giliran Malaysia mendapatkan tendangan bebas di menit ke-35. Peluang menciptakan gol dilakukan Muhammad Azrul namun tendangannya masih melenceng jauh di atas gawang Myanmar.
 
Dua menit perpanjangan waktu babak pertama belum bisa dimanfaatkan kedua tim mengukir gol. Skor masih tetap bertahan 0-0 hingga turun minum babak pertama usai.
 
Memasuki babak kedua, tidak banyak perubahan serangan yang dilakukan kedua tim. Malahan, Malaysia lebih mendominasi permainan pada sepuluh menit awal babak kedua.
 
Memasuki menit ke 60, permainan kedua tim belum terlihat menggebu-gebu. Upaya penetrasi yang dilakukan masing-masing tim masih bisa dipatahkan hingga belum mengubah skor perebutan juara 3 dan 4 ini.
 
Menjelang akhir pertandingan, tepatnya di menit ke-78, Malaysia akhirnya berhasil menciptakan gol setelah aksi individu Alif Daniel Abdul Aziz melalui tendangan tiang jauh ke gawang Myanmar. Skor menjadi 1-0 hingga akhir pertandingan.
Sumber : Antara
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Miramar Hotel and Investment Company, Limited Announces 2018 Interim Results

     
     
    Achieved 11% growth to HK$876 million in interim profit
    Expecting steady elevation to continue in the second half
  • 3 jam lalu

    Ditengah Himpitan Ekonomi saat ini , Remaja Mesjid Mutaqin Sawah Bagikan Sembako ke masyarakat kurang mampu

     
     
    KUANSING,-  Ikatan Remaja Masjid Muttaqin Desa Sawah  Kecamatan Kuantan Tengah, Ahad (19/08/2018) sambangi keluarga ku
  • 17 jam lalu

    Polbeng Kirim Enam Orang Mahasiswa ke Asia Tenggara

    BENGKALIS - Dalam rangka melaksanakan program pertukaran magang luar negeri, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mengirimkan 6 orang  Mahasiswa di kawasan Asia Tengg
  • 4 hari lalu

    Kinerja Dinilai Sangat Bagus, Perusahaan Daerah BPR Gemilang Inhil Terima Penghargaan

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Daerah (BPR) Gemilang mendapatkan penghargaan dengan predikat 'sangat bagus' atas kinerja keuang
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.