• Home
  • Sport
  • Pertandingan Antara PSPS Melawan PSMS Medan Diwarnai Kericuhan
Sabtu, 22 Juni 2019 18:46:00

Pertandingan Antara PSPS Melawan PSMS Medan Diwarnai Kericuhan

SURYA PATRIANTO

RIAUONE.COM - Pertandingan sepak bola antara PSPS Pekan baru Melawan PSMS Medan di stadion Rumbai Pekanbaru, Sabtu (22/6/2019) diwarnai dengan kericuhan oleh suporter bola pendukung PSPS Pekanbaru.

Wati Warga desa Airterbit bersama Yulianda yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut mengatakan, awal dari kericuhan itu pada babak pertama setelah PSPS Tertinggal skor nya oleh PSMS Medan, suporter melempari kertas ke lapangan sepakbola atas kekecewaan Tim yang didukungnya.

"Ada suporter melempar bola api ke belakang gawang, dan suporter lainya mengumpulkan kertas itu dan membakar dilapangan dan nyala api membesar, lalu mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api tersebut" terang Wati.

Selanjutnya Wati mengatakan "Mobil Damkar berusaha memadamkan api, mengundang kemarahan suporter dan turun ke lapangan sepak bola, melempari mobil damkar".

Petugas dari Kepolisian kewalahan mengamankan para suporter yang turun ke lapangan yang jumlahnya sangat banyak sehingga datang  bantuan personil pengamanan tambahan untuk pengamanan dilapangan, dan setelah kondusif pertandingan dilanjutkan kembali.

Menurut Wati, dari pihak Kepolisian ada yang terluka akibat kena lempar, dan mobil damkar mengalami amukan kena lemparan batu dan tendangan oleh suporter.

Kericuhan dibabak pertama berhasil diamankan, dan pertandingan sepak bola sampai berakhir dengan Skor 3-2 untuk PSMS Medan.

Setelah usai pertandingan dari babak kedua, ribuan suporter kembali turun ke lapangan dan memprotes kepada Gubernur Riau bahwa akan menjual PSPS Pekanbaru. (sur).



Share
Loading...
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    DPW Forsa Riau Dukung Zahra Bil Nazzari Juara LIDA Indonesia 2020

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - DPW Forsa Riau dan DPC Forsa Rokan Hulu hadir dalam acara Malam pelepasan Zahra Bil Nazzari Salah satu duta dari Provinsi Riau yang akan mengikuti ajan

  • 2 minggu lalu

    dr Zaidul Akbar : Tinggalkan yang 4, Nasi, Minyak Sawit, Tepung dan Susu olahan

    RIAU, DUMAI, - dr Zaidul Akbar mulai Senin 13/01/2020 kemarin berkunjung ke Kota Dumai Riau, sampai di Kota Dumai pada malam-nya langsung mengisi kajian ba'da magrib di Mas

  • 3 minggu lalu

    Ada Harga BBM di Riau Lebih Mahal Pula dari Provinsi Papua, Kok Bisa ya?

    NASIONAL, - Melihat dari tabel harga BBM di website Pertamina, ada harga BBM di daerah Riau dan Papua berbeda, berikut perbedaan harga-nya.

    PT Pertamina (Persero) melakuka

  • 3 minggu lalu

    Ini Harga BBM di Riau Setelah disesuaikan, Mahal? padahal daerah Penghasil dan Pengolah lho?

    NASIONAL, - Harga BBM nonsubsidi produksi PT Pertamina (Persero) turun. BBM tersebut antara lain Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.

    PT Pertamina (Persero

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.