• Home
  • Sport
  • Pertandingan Antara PSPS Melawan PSMS Medan Diwarnai Kericuhan
Sabtu, 22 Juni 2019 18:46:00

Pertandingan Antara PSPS Melawan PSMS Medan Diwarnai Kericuhan

SURYA PATRIANTO
Loading...

RIAUONE.COM - Pertandingan sepak bola antara PSPS Pekan baru Melawan PSMS Medan di stadion Rumbai Pekanbaru, Sabtu (22/6/2019) diwarnai dengan kericuhan oleh suporter bola pendukung PSPS Pekanbaru.

Wati Warga desa Airterbit bersama Yulianda yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut mengatakan, awal dari kericuhan itu pada babak pertama setelah PSPS Tertinggal skor nya oleh PSMS Medan, suporter melempari kertas ke lapangan sepakbola atas kekecewaan Tim yang didukungnya.

"Ada suporter melempar bola api ke belakang gawang, dan suporter lainya mengumpulkan kertas itu dan membakar dilapangan dan nyala api membesar, lalu mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api tersebut" terang Wati.

Selanjutnya Wati mengatakan "Mobil Damkar berusaha memadamkan api, mengundang kemarahan suporter dan turun ke lapangan sepak bola, melempari mobil damkar".

Petugas dari Kepolisian kewalahan mengamankan para suporter yang turun ke lapangan yang jumlahnya sangat banyak sehingga datang  bantuan personil pengamanan tambahan untuk pengamanan dilapangan, dan setelah kondusif pertandingan dilanjutkan kembali.

Menurut Wati, dari pihak Kepolisian ada yang terluka akibat kena lempar, dan mobil damkar mengalami amukan kena lemparan batu dan tendangan oleh suporter.

Kericuhan dibabak pertama berhasil diamankan, dan pertandingan sepak bola sampai berakhir dengan Skor 3-2 untuk PSMS Medan.

Setelah usai pertandingan dari babak kedua, ribuan suporter kembali turun ke lapangan dan memprotes kepada Gubernur Riau bahwa akan menjual PSPS Pekanbaru. (sur).



Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    [VIDEO] Viral, Video Ayah dan Anak Menangis karena UKT Tinggi di Kampus UIN Suska Riau

    PEKANBARU - Kuliah menjadi salah satu impian setiap anak dan para orang tuanya. baik dari kalangan kelas menengah kebawah maupun kelas menengah keatas.

    Tapi sangat disayan

  • 23 jam lalu

    Sebanyak 100 san Brimob Polda Riau dikirim ke Papua jaga Freeport

    RIAU, PEKANBARU, -  Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia mengirimkan 100 personel Brigade Mobil Polda Riau ke tanah Papua dengan tugas khusus membantu mengamankan per

  • 5 hari lalu

    Zukri Resmi Pimpin PDI P Riau

    PEKANBARU - DPD PDIP Provinsi Riau resmi menunjuk tiga orang pengurus inti partai berlambang banteng moncong putih ini untuk periode 2020-2025 yang akan datang.

    Keputusan

  • 3 minggu lalu

    Kapolda Riau Ramah Tamah Dengan Pemda Rohul Dan Tokoh Masyarakat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo M.M Beserta rombongan tiba di Rumah Dinas Bupati Rokan hulu sekitar pukul 18:15 WIB Selasa (25/6/2019)

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.