• Home
  • Sport
  • SEA Games 2023: Emas Ketujuh Untuk Indonesia Datang Dari Cabor Vovinam
Sabtu, 06 Mei 2023 17:16:00

SEA Games 2023: Emas Ketujuh Untuk Indonesia Datang Dari Cabor Vovinam

Manik Trisna Dewi Wetan persembahkan emas ketujuh untuk Indonesia (Foto: Instagram/timindonesiaofficial)

RIAUONE  - EMAS ketujuh untuk Indonesia di SEA Games 2023 datang dari cabor vovinam. Tambahan emas ini dipersembahkan oleh Manik Trisna Dewi Wetan.

Manik meraih medali terbaik pada nomor Dragon-Tiger Form putri. Tampil di Chroy Changvar Convention Center, Phnom Penh, Manik sukses memikat para juri.

Sejak awal, Manik Trisna Dewi mampu menunjukkan permainan yang gemilang. Hasilnya, dirinya pun sukses tampil cukup mendominasi dan berhasil memberikan medali emas tambahan bagi Indonesia di SEA Games 202, seperti dilansir Okezone, Sabtu (5/6/2023).

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, seremonial, hingga berbagai highlight pertandingan yang sudah berlangsung.

Beberapa atlet yang akan tampil di antaranya adalah I Gusti Agung Gede, yang akan tampil di Men's Ying Yang Sword Form Team. Selain itu, masih ada beberapa nomor lain yang diprtandingkan.

Dengan raihan ini, maka Indonesia telah mengumpulkan total tujuh medali emas di SEA Games 2023. Selain itu, Indonesia juga telah mengamankan empat perak, dan 12 perunggu.

Pada saat ini, Indonesia menempati urutan kedua klasemen sementara perolehan medali, menggeser Filipina yang mengoleksi enam medali emas.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified