• Home
  • Sport
  • Sadio Mane menegaskan komitmennya untuk Liverpool meski ada saran agar Pindah
Senin, 09 Juli 2018 09:52:00

Sadio Mane menegaskan komitmennya untuk Liverpool meski ada saran agar Pindah

Loading...
SPORT, DUNIA,  – Sadio Mane menegaskan komitmennya untuk Liverpool meski ada saran agar dia pindah ke juara Liga Champions Eropa Real Madrid.
 
Mane mencetak gol di final Liga Champions melawan Real Madrid, tetapi Liverpool yang dibelanya menelan kekalahan memilukan 1-3 dari Real Madrid akhir Mei lalu, ditandai dua kali blunder kiper Loris Karius.
 
Laporan dari France Football menyatakan Mane telah menyatakan persetujuan prinsip untuk pergi ke Real Madrid sebelum pelatih Zinedine Zidane meninggalkan klub La Liga Spanyol tersebut.
 
Namun, ketika ditanya mengenai potensi kepindahannya ke Real, Mane mengemukakan bahwa itu hanya rumor. “Saya tidak mengetahui apa-apa soal itu dan belum dihubungi siapa pun,” paparnya.
 
Dia menambahkan bahwa dia masih merupakan pemain Liverpool dan dia mengaku senang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat bersama rekan-rekan setimnya.
 
“Real adalah tim besar, tetapi saya fokus ke tim saya, Liverpool,” ungkap Mane, yang baru saja dihantam kegagalan di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Senegal.
 
Mane, kelahiran Sedhiou, Senegal, pada 10 April 1992, memulai karier profesional bersama klub Prancis Metz pada 2011. Setahun kemudian dia pindah ke klub Austria, Red Bull Salzburg.
 
Pada 2014 dia memulai petualangan di Liga Primer Inggris, bergabung dengan Southampton, dan 2 tahun lalu bergabung ke Liverpool. Dia memiliki 54 caps bersama Timnas Senegal dengan memasok 15 gol sejak 2012.
 
Sumber : Mirror
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Fraksi PKB Akan Dorong Penyetaraan Guru Swasta dengan Negeri

    RIAUONE.COM, JAKARTA - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI berjanji akan mendorong pemerintah untuk menyetarakan guru swasta dengan Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS
  • 11 jam lalu

    LBDH Inhil Dukung Dani 'Nyaleg' ke Provinsi, Iwan Taruna Lanjutkan ke Kabupaten

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - DPW Laskar Banjar Dalas Hanget (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir mendukung sepenuhnya H Dani M Nursalam sebagai Calon Legislatif (Caleg) Provinsi R
  • 12 jam lalu

    Bupati Kuansing H Mursini Hadiri Ajang Uji Coba Pacu Jalur di Tepian Teluk Bayur Kecamatan Gunung Toar

    KUANSING,- Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si menghadiri acara Lomba Pacu Jalur Ajang Uji Coba di Kecamatan Gunung Toar, Kamis (19/07/2018). Bupati Mursini beserta rombonga
  • 10 jam lalu

    Ali Mochtar Ngabalin Ditunjuk Jadi Komisaris AP I?

    NASIONAL, - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengumumkan perubahan susunan komisaris PT Angkasa Pura I (Persero). Ada tiga nama baru yang menduduki posisi komisa
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.