• Home
  • Sport
  • Sadio Mane menegaskan komitmennya untuk Liverpool meski ada saran agar Pindah
Senin, 09 Juli 2018 09:52:00

Sadio Mane menegaskan komitmennya untuk Liverpool meski ada saran agar Pindah

Loading...
SPORT, DUNIA,  – Sadio Mane menegaskan komitmennya untuk Liverpool meski ada saran agar dia pindah ke juara Liga Champions Eropa Real Madrid.
 
Mane mencetak gol di final Liga Champions melawan Real Madrid, tetapi Liverpool yang dibelanya menelan kekalahan memilukan 1-3 dari Real Madrid akhir Mei lalu, ditandai dua kali blunder kiper Loris Karius.
 
Laporan dari France Football menyatakan Mane telah menyatakan persetujuan prinsip untuk pergi ke Real Madrid sebelum pelatih Zinedine Zidane meninggalkan klub La Liga Spanyol tersebut.
 
Namun, ketika ditanya mengenai potensi kepindahannya ke Real, Mane mengemukakan bahwa itu hanya rumor. “Saya tidak mengetahui apa-apa soal itu dan belum dihubungi siapa pun,” paparnya.
 
Dia menambahkan bahwa dia masih merupakan pemain Liverpool dan dia mengaku senang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat bersama rekan-rekan setimnya.
 
“Real adalah tim besar, tetapi saya fokus ke tim saya, Liverpool,” ungkap Mane, yang baru saja dihantam kegagalan di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Senegal.
 
Mane, kelahiran Sedhiou, Senegal, pada 10 April 1992, memulai karier profesional bersama klub Prancis Metz pada 2011. Setahun kemudian dia pindah ke klub Austria, Red Bull Salzburg.
 
Pada 2014 dia memulai petualangan di Liga Primer Inggris, bergabung dengan Southampton, dan 2 tahun lalu bergabung ke Liverpool. Dia memiliki 54 caps bersama Timnas Senegal dengan memasok 15 gol sejak 2012.
 
Sumber : Mirror
Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Nyiur Tak Lagi Melambai

    Hamparan luas pohon-pohon kelapa menjadi pemandangan yang akrab bagi siapa saja yang berkunjung di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Luasnya perkebunan kelapa milik masy

  • 10 jam lalu

    Promosi obyek wisata, Disbudparpora Bengkalis Taja Festival Budaya Bahari 2018

    BENGKALIS, RIAU, - Acara Festival Budaya Bahari Daerah Pantai Selatbaru tahun 2018 berjalan dengan lancar dan sukses meskipun di tengah hujan gerimis,  Acara yang dipusatka

  • 10 jam lalu

    Sebanyak 22 Peserta ikuti Program PKW 2018

    BENGKALIS, ? Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Seroja Bengkalis mengadakan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) jenis keterampilan tata rias pengantin gaun panjang.

  • 10 jam lalu

    Kodim 0303 Bengkalis Bangun WC untuk Masyarakat Kurang Mampu

    BENGKALIS, - Kodim 0303 Bengkalis kembali memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu, kali ini Kodim 0303 Bengkalis membangun WC

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.