• Home
  • Sport
  • Selamat dari Jurang Degradasi, Skuad PSPS Riau Dapat Bonus dari Manajemen
Kamis, 10 Mei 2018 10:26:00

Selamat dari Jurang Degradasi, Skuad PSPS Riau Dapat Bonus dari Manajemen

Selebrasi skuad PSPS Riau setelah mencetak gol ke gawang lawan
Loading...

RIAUONE.COM, PEKANBARU - Berhasil menyelamatkan tim dari jurang degradasi, Ponda Dwi Saputra dkk langsung mendapatkan apresiasi dari manajemen PSPS Riau, berupa bonus senilai Rp30 juta.

Bonus Rp30 juta itu diberikan atas prestasi skuad PSPS Riau kala menjamu Persita Tangerang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (9/5/2018) petang yang berhasil unggul dengan skor akhir 2-1.

"Manajemen bangga dengan permainan skuad PSPS Riau dan memberikan bonus Rp30 juta. Yaitu, Rp20 juta untuk kemenangan dan masing-masing Rp5 juta untuk satu gol," kata Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik.

Tentunya dengan bonus ini, selain sebagai apresiasi dari manajemen atas perjuangan skuad PSPS Riau yang sukses mencapai target meraih tiga poin pada laga kandang ketiganya. Diharapkan juga menjadi penyemangat bagi para pemain.

Ads

Laga keempat PSPS Riau di Liga 2 Indonesia musim 2018 wilayah barat di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, petang kemarin menjadi pertandingan yang cukup menjadi beban bagi para punggawa Tapir Sumatera.

Sebab, jika pada laga itu PSPS Riau gagal atau imbang saat menjamu Persita Tangerang. Tim kebanggaan masyarakat Riau ini bisa terjebak di zona degradasi dan pasukan Asykar Bertuah harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa selamat.

Beruntung satu gol yang disumbangkan Andre pada menit ke 29 dan satu gol yang diciptakan Firman Septian pada menit ke 79 melalui titik 12 pas, sukses memberikan keunggulan bagi PSPS Riau, meski tim tamu sempat memberikan satu gol balasan di menit akhir.

Tujuh poin yang dimiliki PSPS Riau saat ini, memastikan tim besutan coach Hendri Susilo itu menjauh dari zona degradasi. Namun, PSPS Riau harus tetap bersiap dan menambah poin pada laga-laga selanjutnya.

Usai menjamu Pendekar Cisadane di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. Pasukan Asykar Bertuah akan kembali mempersiapkan diri untuk bertandang ke Stadion Utama Kendal, Jawa Timur (Jatim).

Punggawa Asykar Bertuah akan menantang Laskar Bahurekso pada tanggal 14 Mei 2018 mendatang. Tim yang juga berjuluk Elang Putih itu, saat ini baru mengantongi empat poin dan gagal mempertahankan posisinya setelah dikandaskan Cilegon United 3-2.***

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.