• Home
  • Sport
  • Team Axis Boy FC Juarai Open Tournament Futsal Kapolres Rohul Cup 1
Kamis, 12 Juli 2018 03:58:00

Team Axis Boy FC Juarai Open Tournament Futsal Kapolres Rohul Cup 1

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Futsal Axis Boy Juarai Open Tournament Futsal Kapolres Rohul Cup 1 mengalahkan Ginta Vision FC dengan Skor 8:5, dalam adulaga  Final yang berlangsung Rabu Malam (11/7/2018) di Lapangan Tri R Desa Babussalam, Rambah, Rokan hulu.
 
Dalam Rangka Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 72 Kapolres Rokan Hulu menyelenggarakan Open Tournament Futsal yang diikuti puluhan Club Futsal yang ada di Rokan hulu, adapun sebagai ketua panitia Pelaksana Open Tournament tersebut Kasat Intelkam AKP Aditya Reza Syahputra SE. M.Ak.
 
Acara Final dan penutupan Open Tournament Futsal KAPOLRES ROHUL CUP 1, dihadiri Oleh Wakapores Rohul Kompol Willy Kartamanah.Aks, S.IP,  M.Si. Para Kasat dan para Kapolsek Polres Rohul, Camat Rambah M. Franovandi, S.Stp, M.Si, Kades Babussalam Basron, Kades Menaming Firdaus Daulay, dan puluhan peserta Tournament Futsal.
 
Panitia Open Tournament Futsal Kapolres Rohul Cup 1 menyatakan Team Futsal Axis Boy sebagai Juara 1 dan Runerup diraih oleh team futsal Cinta Vision, sedangkan Juara III Team Ginta Wonosri dan Mitra Utama sebagai Juara IV.
 
Untuk top scorer diraih dicetak oleh Arianda dengan mencetak gol sebanyak 20 kali dari team Axis Boy, untuk predikat 
Best Player dianugerahkan kepada Rohman dari team Mitra Utama, sedangkan predikat Best Goal Keeper yaitu Naldi dari team Axis Boy.
 
Acara malam final peserta lomba futsal dan sekaligus penutupan Open Tournament Futsal Kapolres Rohul Cup 1, di dahului sambutan dari ketua panitia Penyelenggara AKP  Aditya Reza Syahputra, SE. M.Ak, dan dilanjutkan sambutan dari Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah. Aks, S.IP., M.Si.
 
Sebelumnya dalam kegiatan tersebut, dilakukan pertandingan  antara Pejabat teras Polres Rohul VS Kapolsek Jajaran Polres Rohul, dalam pertandingan persahabatan itu dimenangkan oleh Kapolsek Jajaran Polres Rohul denga  Skor 6 - 7, Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan yang telah ditentukan. (sur)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Sindikat Curanmor Mengakui Telah Melakukan Pencurian Dibeberapa Tempat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan hulu (Rohul), Berhasil membekuk sindikat pencuri Sepeda Motor yang kerap beroperasi diberbagai wilayah Rokan
  • 4 minggu lalu

    Geger..!! Seorang Suami Bunuh Istrinya, Dengan Beberapa Tusukan Sangkur Dan Pisau Dapur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Geger Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tergeletak berlumuran darah dengan beberapa luka sabetan benda tajam sehingga korban meninggal duni
  • 4 minggu lalu

    Seorang Ibu Masih Muda Gantung Diri Dipintu Kamar, Sambil Pegang Surat Pesan Buat Suaminya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ibu Muda nekat gantung diri dengan menggunakan kain panjang yang digantungkan di pintu masuk kamar, Sambil memegang surat dengan pesan untuk Suami
  • 4 minggu lalu

    Seorang Pria Di Tambusai Tega Cabuli Anak Tirinya Yang Masih Dibawah Umur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Bapak Tiri Cabuli anak gadisnya yang masih dibawah umur, Ibu Kandungnya tidak terima melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambusai Kamis
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.