• Home
  • Sport
  • Wasit Mengecewakan, Shin Tae Yong Tolak Salaman dengan Media Officer Bahrain usai Preskon
Jumat, 11 Oktober 2024 16:56:00

Wasit Mengecewakan, Shin Tae Yong Tolak Salaman dengan Media Officer Bahrain usai Preskon


NASIONAL, BOLLA, - Shin Tae Yong, pelatih Timnas, tidak bisa menutupi kekecewaannya atas hasil imbang Indonesia melawan Bahrain yang digelar pada Jumat (11/10) dini hari.

Dalam konferensi pers yang digelar usai pertandingan, Shin Tae Yong mengungkap kekecewaannya pada wasit yang dinilai tak berlaku adil.

"Para pemain Indonesia dan Bahrain tampil luar biasa sampai akhir pertandingan. Tapi saya masih ingin menyampaikan hal memalukan soal keputusan wasit. Jika AFC ingin lebih baik, maka wasit juga harus bisa memutuskan dengan baik," ujar Shin Tae Yong dalam jumpa pers yang disiarkan PSSI TV.

"Jika Anda semua menonton pertandingan ini, maka Anda akan paham mengapa semua pemain kami marah. Anda tahu tambahan waktu enam menit, tapi malah berjalan lebih dari sembilan menit. Anda tahu keputusan wasit semuanya bias, semua pemain Bahrain meminta free kick ketika kami melakukan pelanggaran," lanjutnya.

Usai mengungkap kekecewaanya saat konferensi pers, Shin Tae Yong berjalan keluar tempat konferensi pers. Saat bangun dari kursi, Shin Tae Yong dihampiri Media Officer Bahrain yang merentangkan tangan ingin bersalaman.

Namun, pelatih 53 tahun tersebut menolak bersalaman. Ia menarik tangannya ke belakangan dan langsung keluar dari ruang konferensi pers.

Laga Indonesia melawan Bahrain yang digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, berakhir dengan kericuhan. Pemain Indonesia marah kepada wasit Ahmed Al Kaf yang dinilai melakukan tindakan kontroversial.

Diketahui, babak kedua laga semalam diberi waktu tambahan tujuh menit. Akan tetapi, hingga menit kesembilan wasit tak meniupkan peluit sehingga Bahrain berhasil menambah satu gol.

Gol Bahrain tersebut pun membuat hasil pertandingan menjadi imbang 2-2 dan membuat pemain Timnas Indonesia meradang. (*).
Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified