• Home
  • Video
  • [VIDEO] Polisi tendang Driver Ojol viral di Media Sosial
Minggu, 06 Oktober 2019 06:58:00

[VIDEO] Polisi tendang Driver Ojol viral di Media Sosial

pengamanan presiden.

NASIONAL, - Setelah video nya beredar di media sosial, Polres Bogor mempertemukan anggota polisi lalu lintas dan pengemudi ojek online yang terlibat kejadian penendangan pada Sabtu (5/10) siang.

Dalam pertemuan itu kedua belah pihak telah saling memaafkan, namun anggota polantas tersebut tetap akan diberi sanksi.

Viral dulu baru minta maaf

Oknum Polantas Polresta Bogor yang telah memukul/menendang Driver Ojol seperti di video yang viral di media sosial telah meminta maaf kepada yang bersangkutan di saksikan oleh Divisi Propam Polresta Bogor.

Pihak ojol (kang kholil dan keluarga) menyatakan sudah selesai dan clear, namun demikian Propam Polresta bogor Kata-nya sih ya akan tetap memprosesnya sesuai aturan yang berlaku untuk anggotanya,.

Tempat kejadian di seputaran tugu kujang bogor, saat polantas polresta bogor sedang mengamankan jalur VVIP untuk Presiden. (*).

Share
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Lecehkan Ojek Online, Rumah Pedangdut Iis Dahlia di demo Sopir Ojol

    NASIONAL, ENTERTAIN, - Penyanyi dangdut Iis Dahlia lagi dilanda masalah. Gara-gara pernyataannya dianggap melecehkan, rumah Iis digeruduk puluhan sopir ojek online (Ojol) pada S

  • 9 bulan lalu

    Alasan Pengemudi Ojol Tolak Nadiem Makarim Jadi Menteri, "Kami saja belum sejahtera"

    NASIONAL, - Para pengemudi ojek online menolak pendiri Go-Jek, Nadiem Makarim, masuk kabinet kerja jilid II karena dua alasan. Presidium Nasional Gabungan Aksi Roda Dua (Garda)

  • 9 bulan lalu

    Akhir-nya Polisi Tendang Ojol di Bogor Dimutasi

    NASIONAL, - Kapolresta Bogor Kota, Jawa Barat, Kombes Pol Hendri Fiuser memutasikan anggotanya, Aipda R usai insiden penendangan salah satu ojek online (ojol) saat pengamanan ra

  • 9 bulan lalu

    Oknum Polisi yang Tendang Pengemudi Ojol saat Amankan Kedatangan Presiden Sudah Clear

    NASIONAL, - Kapolresta Bogor Kota, Jawa Barat, Kombes Pol Hendri Fiuser memutasikan anggotanya, Aipda R usai insiden penendangan salah satu pengemudi ojek online (ojol) saat pen

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.